nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Aura Kasih Bahagia Sang Suami Rajin Puasa Ramadan

Hana Futari, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 10:31 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 20 33 2057811 aura-kasih-bahagia-sang-suami-rajin-puasa-ramadan-qnkazxQ8wJ.jpg Aura Kasih dan Eryck Amaral (Foto: Instagram/@aurakasih)

JAKARTA – Kehidupan aktris Aura Kasih tampak semakin bahagia setelah dinikahi oleh pria asal Brazil, Eryck Amaral. Terlebih kini pasangan yang menikah pada September lalu tersebut tengah menantikan kelahiran buah hati pertama mereka.

Baca Juga: Kajol Tanggapi Kebiasaan Ajay Devgn Lirik Perempuan Lain

Menikah dengan Aura Kasih, Eryck pun memutuskan untuk meninggalkan agama lamanya dan menjadi seorang mualaf. Kini, di bulan Ramadan ini, Eryck pun menjalani kewajibannya sebagai seorang muslim.

Hal tersebut tampaknya membuat Aura Kasih semakin bahagia. Terlebih, Eryck melaksanakan ibadah puasa tanpa paksaan sedikit pun dari pelantun lagu Mari Bercinta ini.

Eryck Amaral

Ungkapan bahagia tersebut dicurahkan Aura melalui unggahannya di Instagram. Dalam sebuah postingan, wanita 32 tahun ini memajang potret sang suami.

“Si soleh yang puasa terusss! dari awal enggak pernah maksa untuk dia puasa, tapi pelan-pelan gue kasih penjelasan apa hakikat puasa,” tulis Aura mengawali unggahannya.

Aura Kasih

Merasa dirinya tak cukup memiliki pengetahuan Agama Islam, Aura pun berniat untuk mendatangkan guru. Nantinya, guru tersebut akan mengajarkan Eryck mengenai pelajaran Agama Islam.

“Gue bukan yang siapa-siapa banget sih ya sampai ngajarin dia, tapi soon bakal punya guru buat ngajarin dia shalat juga dan ku bantu sedikit-sedikit,” sambungnya.

Kemandirian pun diperlihatkan Eryck saat menjalani ibadah puasa. Tak hanya sekadar puasa, pria yang berusia 7 tahun lebih muda dari Aura Kasih ini juga menjalani sahur seorang diri.

Baca Juga: Ngeri, Aura Kasih Ngidam Main Ular

“Tanpa disuruh dia puasa sendiri, sahur sendiri allhamdulillah 😇❤️Semoga lancar ya puasanya bule! te amo. Duh nulis caption gini juga doi enggak ngerti, sudahlah,” pungkas Aura Kasih.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini