nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Haruka Nakagawa Jadi Korban Prank Raffi Ahmad hingga Menangis, Netizen Geram

Hana Futari, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 04:08 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 18 33 2057438 haruka-nakagawa-jadi-korban-prank-raffi-ahmad-hingga-menangis-netizen-geram-Ppm3q1COfL.jpg Haruka Nakagawa (Foto: Instagram/@haruuuu_chan)

JAKARTA - Haruka Nakagawa terkena prank dari Raffi Ahmad. Prank tersebut dilakukan saat Haruka menjadi bintang tamu di salah satu program televisi.

Baca Juga: Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Prank itu pun berhasil dan membuat artis asal Jepang tersebut menangis. Haruka tak menyadari bahwa hal yang dialaminya adalah prank yang dilakukan oleh rekan dan manajernya itu.

Dalam skenario tersebut, Raffi Ahmad mengatakan bahwa jam tangan miliknya hilang. Haruka pun dituduh mengambil jam tangan milik Raffi Ahmad.

Haruka Nakagawa

Haruka yang menegaskan tidak mengambil jam tangan milik Raffi justru dihadapkan dengan emosi suami Nagita Slavina tersebut. "Untung lo cewek. Coba kalau lo laki, udah gue (sembari memajukan badannya)," ujar Raffi.

Video itu pun menuai reaksi dari warganet luar. Sebagian besar dari mereka mengecam aksi prank tersebut.

Haruka Nakagawa menangis

"Haruka itu artis Jepang yang kerjanya profesional. Semangat Haruka, jangan sedih," ujar salah seorang warganet.

Tak sedikit pula dari mereka yang menyalahkan program acara tersebut. Para warganet pun ramai-ramai menyuarakan agar acara itu dihentikan tayang.

"Acara sampah, tak berkualitas sama sekali. Setuju kalau dibubarkan, isi dengan acara yang lebih mendidik," sahut yang lain.

Baca Juga: Curhat Haruka Eks JKT48, Tinggal di Panti Asuhan Hingga Bohong soal Keluarga

"Enggak setuju sama prank ginian. Ini acara beneran enggak belajar-belajar ya tiap kejadian dan enggak mendidik dari dulu," tambah yang lain membela Haruka.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini