nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Royal, Raffi Ahmad Pernah Berikan Mobil untuk sang Asisten

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 05:10 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057695 royal-raffi-ahmad-pernah-berikan-mobil-untuk-sang-asisten-QHx3f4TZy9.jpg Raffi Ahmad. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aksi presenter Raffi Ahmad berbagi dengan para pekerjanya ternyata sudah menjadi kebiasaan sejak lama. Dia bahkan pernah memberikan sang asisten sebuah mobil untuk keperluan pribadi.

“Saya pernah dikasih mobil. Itu pun dari sebelum bos Raffi nikah,” ungkap Merry sang asisten di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, belum lama ini.

Baca juga: Sulit Punya Anak, April Jasmine Sempat Restui Ustadz Solmed Berpoligami 

Merry bukan satu-satunya pekerja Raffi Ahmad yang mendapat kemewahan dari atasannya. Beberapa karyawan Raffi Ahmad juga mendapat perlakuan serupa meski tidak semewah yang didapatkan Merry.

“Banyak karyawan bos yang juga dibelikan motor atau apa itu. Banyak kok,” ujar Merry menambahkan.

Sebelumnya, salah satu konten YouTube Raffi Ahmad yang menghabiskan puluhan juta rupiah untuk membelanjakan Merry sempat menjadi sorotan netizen. Mereka mengklaim, aksi itu dilakukan sang aktor demi mendongkrak popularitas channel YouTube Rans Entertainment.

Komentar miring tentang aksi Raffi Ahmad itu langsung dibantah Merry. Sebagai karyawan terlama yang bekerja untuk Raffi Ahmad, dia mengaku bahwa kebiasaan sang artis berbagi rezeki dengan anak buahnya memang sudah dilakukan sejak lama.

Sang asisten mengaku, Raffi Ahmad selalu peduli dengan para pekerjanya. (Foto: YouTube/Rans Entertainment)

Baca juga: Jalani 8 Program TV di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad Kehabisan Suara

“Sama semua karyawan bos Raffi Ahmad itu baik. Kalau enggak, ya mana mungkin saya bertahan kerja dengan dia sampai 13 tahun,” tandas Merry.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini