nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sajikan Ribuan Soto, MNC Channels Pecahkan Rekor MURI

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 19 Mei 2019 23:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057682 sajikan-ribuan-soto-mnc-channels-pecahkan-rekor-muri-6cGDf0e3Fj.jpg Lewat event Sasa Street Food Festival, MNC Channels menyuguhkan 1.440 mangkok soto yang membawanya memecahkan rekor MURI. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

JAKARTA - MNC Media kembali menorehkan prestasi membanggakan di semester I 2019. Pasalnya, MNC Channels sukses memecahkan rekor MURI lewat kegiatan Sasa Street Food Festival.

Rekor tersebut didapat lewat kegiatan memasak soto dengan pengunjung mall terbanyak. Total, ada 1.440 orang yang memasak soto secara bergantian memakai bumbu santan yang disediakan Sasa selaku sponsor acara.

Baca juga: Reaksi Arnold Schwarzenegger Saat Ditendang Pria Tak Dikenal 

“Angka 1.440 itu, kami ambil dari tahun Hijriah,” ujar Iskar Indra Mora, Head of Sales MNC Channels disela-sela acara Sasa Street Food Festival di Central Park Mall, Jakarta Barat, Minggu (19/5/2019).

Seiring keberhasilan memecahkan rekor MURI, Iskar Indra Mora dalam lanjutannya menyatakan puas akan capaian tersebut. Mengingat sejak awal acara, pihaknya sama sekali tidak menargetkan pemecahan rekor MURI.

“Cukup puas ya, senang sekali bisa mendapatkan rekor MURI. Sebenarnya ide awalnya cuma festival kuline doang, di mana pengunjung bisa berbuka puasa,” ungkap Iskar.

Hal serupa juga disampaikan Albert Juniarto Dinata, Head of Marketing PT Sasa Inti. Mulanya, Sasa hanya memanfaatkan kerjasama dengan MNC Channels untuk kegiatan promosi produk santan terbaru mereka.

“Kami memang berkomitmen untuk bekerjasama memecahkan rekor MURI ini. Cuma memang tujuan utama kita bukan soal rekor MURI-nya,” kata Albert.

MNC Channels bersama Sasa memecahkan rekor MURI untuk pengolahan soto terbanyak. (Foto: Okezone/Adiyoga Priambodo)

Baca juga: Rebranding Jadi Hidayah Channel, MNC Muslim Kini Tayang di Malaysia 

Mengacu pada keberhasilan kali ini, Iskar Indra Mora pun berharap MNC Channels bisa menorehkan prestasi lagi ke depannya. Dia juga sangat berharap bisa melanjutkan kerjasama dengan Sasa dalam kegiatan yang akan datang.

“Momen ini belum ada yang bikin rekor MURI. Mudah-mudahan ke depannya ada proyek kolaborasi lainnya yang bisa dijalani bersama Sasa,” pungkasnya.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

MNC Channels Present Fit Food Fun Festival 2017

Instruktur Shara Virrisya memandu para peserta yang mengikuti olahraga zumba dan found fit, dalam acara MNC Channels Present Fit Food Fun Festival 2017 dengan kolaborasi olahraga, kuliner, dan entertaiment yang berlangsung di Pantai Lagoon Ancol, Jakarta Utara, Sabtu (9/12/2017).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini