nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Richard Kyle Belum Kantongi Restu Orangtua untuk Nikahi Jessica Iskandar?

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 20 Mei 2019 01:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 19 33 2057662 richard-kyle-belum-kantongi-restu-orangtua-untuk-nikahi-jessica-iskandar-FXYXyljNsr.jpg Richard Kyle dan Jessica Iskandar. (Foto: Instagram/Jessica Iskandar)

JAKARTA - Model Richard Kyle diketahui telah melamar presenter Jessica Iskandar di San Fransisco, Amerika Serikat, pada 3 Mei silam. Namun, Hardi Iskandar ayah Jessica mengaku, hingga kini Richard belum secara resmi datang untuk melamar putrinya.

“Saya belum tahu tentang rencana pernikahan mereka. Ya, saya tahu kalau anak saya dilamar di Amerika Serikat. Tapi orangtua Richard belum datang dan ketemu dengan saya,” kata Hardi Iskandar dalam tayangan Barista seperti dikutip dari akun YouTube Starpro, pada Minggu (19/5/2019).

Baca juga: Reaksi Fans Setelah Kim Kardashian Umumkan Nama Anak Keempat

Lebih lanjut, Hardi Iskandar mengatakan, tak mengenal baik pria yang telah melamar putrinya itu karena mereka tidak pernah berkomunikasi satu sama lain. “Ya enggak pernah ngobrol gitu loh. Jadi enggak bisa menilai dia (Richard Kyle) baik atau tidak,” imbuh Hardi.

Namun pernyataan Hardi Iskandar itu dibantah kedua anaknya: Erick dan Jessica Iskandar. Erick Iskandar, kakak kandung Jessica menyebut, kalau ayahnya sudah bertemu dengan Richard. Bahkan ketika sang ayah sakit, model 31 tahun itu diketahui menjenguknya.

Erick, kakak kandung Jessica Iskandar mengungkapkan, memang belum ada pertemuan keluarga untuk mambahas pernikahan sang adik dengan Richard Kyle. (Foto: Instagram/Jessica Iskandar)

Namun begitu, Erick mengamini belum ada prosesi lamaran resmi yang melibatkan kedua keluarga. “Ini hanya masalah waktu saja untuk dua keluarga bertemu dan membicarakan detail pernikahan,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan oleh Jessica Iskandar. Dia mengaku, sang kekasih sudah menemui kedua orangtuanya sebelum mereka ke Amerika Serikat. “Dia sudah ketemu mama, papa, dan kakak-kakak saya kok.”

Jessica Iskandar menyebut, Richard Kyle sudah meminta izin kepada orangtuanya sebelum Richard Kyle melamarnya di Amerika Serikat. (Foto: Instagram/Jessica Iskandar)

Baca juga: Jessica Iskandar dan Richard Kyle Berencana Menikah Tahun Ini

Di lain pihak, Richard Kyle menegaskan, tak akan berani melamar Jessica Iskandar apabila belum mengantongi restu dari kedua orangtua sang kekasih. Dia memastikan, telah mendatangi kedua orangtua presenter beranak satu itu dan meminta izin untuk melamar.

“Sekarang sih kami sedang membahas tanggal pernikahan. Supaya teman-teman dari luar negeri juga bisa hadir nanti.” (SIS)

(kem)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini