nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kabar Duka, Kakak Haruka Ex 'JKT48' Meninggal Dunia

Hana Futari, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 09:12 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2054894 kabar-duka-kakak-haruka-ex-jkt48-meninggal-dunia-V7FWVWvnmg.jpg Haruka (Foto: Instagram)

JAKARTA - Perasaan duka kini tengah dirasaka oleh Haruka Nakagawa mantan personel Idol Grup JKT48. Wanita asal Jepang ini mengabarkan bahwa kakak perempuannya meninggal dunia pada 4 Mei lalu.

Kabar duka itu sendiri baru dibagikan Haruka pada Sabtu (11/5/2019). Haruka pun menyebut penyebab sang kakak tutup usia.

"Aku kemarin balik ke Jepang karena kakak aku meninggal dunia. Tanggal 4 Mei kakak aku sakit terus meninggal. Aku dikabarin keluarga langsung balik ke Jepang," ujar Haruka mengawali keterangannya.

 

Baca Juga: Kinal Eks 'JKT48' Segera Lepas Lajang, Haruka Disinggung soal Pernikahan

Perasaan sedih pun begitu membelenggu Haruka. Terlebih masa kecilnya selalu dihabiskan bersama sang kakak tercinta.

"Kakak aku selalu baik, selalu bantuin aku dari kecil selalu ada di samping aku. Kami bercanda, bertengkar dan main bareng. Tiba-tiba kakak aku meninggal, aku nangisnya enggak berhenti. Sampai sekarang tulis ini air mataku enggak berhenti," lanjutnya.

Kakak perempuan Haruka mengembuskan napas terakhirnya dalam usia 28 tahun. Haruka pun kembali mengenang percakapan terakhir yang ia lakukan bersama sang kakak melalui aplikasi pesan singkat.

"Sebelum kakak meninggal, aku chat kakak karena aku sebelum lebaran ada syuting di Jepang, jadi tanya, dia mau oleh-oleh apa. Terus nanti kita ketemu gitu," pungkasnya.

Beberapa waktu lalu, Haruka juga sempat menceritakan masa kecilnya yang kurang mengenakkan. Dia dan sang kakak sempat tinggal di panti asuhan lantaran sang nenek yang mengurus mereka jatuh sakit.

Melalui unggahan berikutnya, mantan anggora Tim J dalam JKT48 ini membagikan potret masa kecilnya bersama sang kakak. Dalam foto tersebut, pasangan kakak adik dengan jarak usia 1 tahun itu tampak berpose dengan tokoh kartun Donald Duck.

 

"Ini foto waktu kecil. Aku suka banget kakak, jadi kemana-mana selalu ikutin kakak. Heheh, foto ini kan mirip banget sama kakak, jadi foto ini favorit aku," tulisnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Momen Mengharukan Iis Dahlia Peluk Kontestan KDI 2018 Waode Sofia

Penyanyi sekaligus Juri KDI 2018 Iis Dahlia berpelukan dengan kontestan KDI 2018 Waode Sofia asal Bau Bau, Sulawesi Selatan, saat acara pelepasan 25 Kontestan KDI 2018 di Auditorium MNC Studio, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu 3 Oktober 2018.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini