nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tanggapi Kasus Baby Ryu, Ayu Ting Ting: Saya Dicubit Saja Bapak Marah

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 20:48 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 33 2057159 tanggapi-kasus-baby-ryu-ayu-ting-ting-saya-dicubit-saja-bapak-marah-hV1VhvjX29.jpg Ayu Ting Ting (Foto: Okezone)

JAKARTA - Ayu Ting Ting menanggapi kasus Baby Ryu yang belakangan viral. Dia kini ikut meningkatkan kewaspadaan kepada orang-orang yang ingin berinteraksi dengan putrinya, Bilqis.

“Ya iya lah, saya yang gede ini kalau dicubit-cubit orang, bapak saya marah,” ujar Ayu Ting Ting di kawasan Tendean, Jakarta, Jumat (17/5/2019).

Baca Juga: 

Pamer Air Susu Ibu Tajir, Postingan Nikita Mirzani Bikin Heboh

Disenggol Rosa Meldianti, Inikah Balasan dari Nikita Mirzani?

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya


Dalam lanjutannya Ayu Ting Ting mengatakan, dia bukannya melarang orang dewasa bersinggungan dengan bayi yang menurut mereka menggemaskan. Sang pedangdut hanya menghimbau supaya orang-orang tidak asal memegang atau mencubit seperti dalam kasus Baby Ryu.

“Harusnya sih kalau mau megang boleh, tapi jangan kasar,” kata dia.

Berkaca pada kasus Baby Ryu, Ayu Ting-Ting kini mulai jarang mengajak Bilqis ke tempat ramai. Dia tak mau kejadian yang menimpa Baby Ryu juga dialami Bilqis di kemudian hari.

“Saya pasti protect. Kalau di tempat ramai, suka saya jarang bawa karena tangan orang itu suka sembrono. Kita kan enggak tahu maksud orang itu gimana, kita enggak tahu,” pungkas Ayu Ting Ting.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini