nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Bikin Baper, Intip Keromantisan Duet Marion Jola dan Rizky Febian

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 09:01 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 17 205 2056782 romantis-dan-intimnya-duet-marion-jola-dan-rizky-febian-bikin-baper-vQTJlsIBl9.jpg Marion Jola dan Rizky Febian (Foto: Youtube)

JAKARTA - Marion Jola semakin mengukuhkan eksistensinya di dunia musik tanah air dengan merilis sebuah single baru. Pada kesempatan kali ini, penyanyi jebolan Indonesian Idol tersebut bahkan menggandeng Rizky Febian sebagai rekan duetnya.

Marion Jola dan Rizky Febian berkolaborasi dalam sebuah lagu berjudul Tak Ingin Pisah Lagi. Lagu ini merupakan membawa pesan cinta yang dibalut dalam aransemen musik ciamik garapan trio Laleilmanino.

Trio Laleilmanino seolah sudah hafal bagaimana cara membuat lagu yang pas untuk karakter suara Marion Jola yang seksi dan menggoda. Sementara itu suara lembut khas Iki terdengar menjadi warna yang cukup segar dan menarik karena berbeda dari single-single Marion Jola sebelumnya.

 

Baca Juga: Viral Video Syahrini Dicuekin Via Vallen hingga Marion Jola

"Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah rangkuman dari perjalanan cinta yang mana tidak akan selalu dikatakan mulus, namun pada akhirnya menemukan akhir yang bahagia," kata Marion dalam press release yang diterima Okezone.

Tak Ingin Pisah Lagi sengaja menggunakan diksi yang sederhana dan mudah dimengerti pada liriknya agar mudah diingat oleh para penikmat musik Indonesia. Tema cinta yang ditawarkan menjadi nilai lebih mengapa lagu ini bisa masuk dengan mudah ke pasaran.

Sementara dari sisi aransemen musik, Laleilmanino tetap membawa lagu ini di jalur musik Pop dengan sedikit nuansa R n’ B. Mereka tahu cara memaksimalkan jenis vokal berbeda dari Marion dan Iki di dalam lagu ini.

Sejak awal lagu, suara gitar akustik yang merdu sudah berhasil membalut vokal kedua penyanyi tersebut menjadi harmoni yang indah.

Tak Ingin Pisah Lagi merupakan sebuah lagu yang dinyanyikan Marion Jola hasil kolaborasi bersama antara Universal Music Indonesia dan Net Visi Media. Lagu ini sudah bisa dinikmati di berbagai platform layanan musik. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 6

DahSyatnya Awards 2019: Marion Jola - Pendatang Baru Terdahsyat

Marion Jola meraih penghargaan untuk kategori Pendatang Baru Terdahsyat pada ajang ini.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini