nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Tak Mau Tambah Momongan, Natasha Rizki: Kasihan Desta Sudah Tua

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Jum'at 17 Mei 2019 02:04 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056715 tak-mau-tambah-momongan-natasha-rizki-kasihan-desta-sudah-tua-ZQeP7E3wAP.jpg Natasha Rizki dan Desta (Foto: Instagram/@natasharizkinew)

JAKARTA - Deddy Mahendra Desta dan Natasha Rizki Pradita kini sudah memiliki keluarga kecil bahagia. Natasha bahkan baru saja melahirkan anak ketiga mereka yang berjenis kelamin laki-laki, pada 12 Desember 2018, dan diberi nama Miguel Arrawsya Janied.

Baca Juga: Roy Kiyoshi Ungkap Masalah dengan Asisten, Netizen Salfok dengan Wajahnya

Memiliki dua anak perempuan dan seorang anak laki-laki, Natasha Rizki pun menolak untuk kembali menambah momongan. Pasalnya, sang suami menginjak usia 42 tahun dan disebut bintang film Radio Galau FM itu sudah terlalu tua.

Desta, Natasha Rizki dan anak

"Enggak mau (nambah anak lagi). Kasihan dianya (Desta) juga sih, sudah tua," ungkap Natasha Rizky saat ditemui di kawasan Karet, Jakarta Pusat, Kamis (16/5/2019).

"Tapi dia kadang suka keceplosan kalau nambah lagi kayaknya lucu," timpalnya.

Wanita yang pernah mengikuti ajang Gadis Sampul 2008 itu mengungkap bahwa dirinya sangat cukup dengan tiga orang anak di usianya yang masih cukup muda. Bahkan Natasha berharap agar Tuhan tak lagi memberinya momongan.

"Sudah tutup, aku bersyukur banget umur 25 tahun anaknya sudah tiga. Aku sudah enggak mau hamil lagi, sudah tutup pabrik. Mudah-mudahan Allah kasih rezekinya segini saja," paparnya.

Untuk meminimalisir datangnya kehamilan yang keempat, Natasha Rizki sudah melakukan beberapa jenis program Keluarga Berencana (KB). Namun, ia mengaku hingga kini belum memasang KB lantaran ada beberapa kendala.

Baca Juga: Jelang Lahiran, Natasha Rizki Santai Tanpa Grogi

"Sudah coba, tapi sampai sekarang belum pasang. Mau pakai spiral cuma enggak cocok, suka pendarahan. Kalau pakai KB lupa sekali ngulang dari awal lagi," pungkas Natasha. (LID)

(kem)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini