nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Ungkap Masalah dengan Asisten, Netizen Salfok dengan Wajahnya

Rena Pangesti, Jurnalis · Kamis 16 Mei 2019 13:12 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 16 33 2056444 roy-kiyoshi-ungkap-masalah-dengan-asisten-netizen-salfok-dengan-wajahnya-sSh47TpkBO.jpg Roy Kiyoshi (Foto: Instagram)

JAKARTA Roy Kiyoshi mengungkapkan kemarahannya terhadap asisten yang disebut telah melakukan penipuan Rp300 juta dari uang klien yang hendak berkonsultasi dengan pria indigo tersebut.

Roy Kiyoshi yang diwawancarai awak media kemudian menjelaskan jika dirinya akan menempuh jalur hukum atas sikap yang tidak bertanggung jawab dari asisten bernama Muhammad Syahroni itu.

“Kejadian ini merusak kredibilitas aku, dia (Syahroni) harus tanggung jawab dan bersikap dewasa, jujur dan mengakui kesalahannya,” ujar Roy Kiyoshi seperti yang terlihat dalam postingan @lambe_turah pada Rabu 15 Mei 2019.

Namun netizen yang menyimak video itu alih-alih memperhatikan permasalahan yang dihadapi oleh Roy Kiyoshi, justru banyak di antara mereka yang salah fokus pada wajah pria 32 tahun ini.

Baca juga: Roy Kiyoshi Tutup Sementara Praktik Konsultasinya usai Ditipu Asisten

Roy Kiyoshi Instagram

“Ini mukanya kalau dilihat dari samping kayak ketarik gitu enggak sih?,” tulis netizen. Sementara lainnya, “kok mukanya berubah sih? Ketarik sana sini, macam jaitan daster.”

Jika banyak netizen yang berasumsi mengenai perubahan wajah dari Roy Kiyoshi, pria bernama lengkap Roy Kurniawan itu memang belum memastikan apakah ia melakukan operasi di wajah dalam waktu dekat ini. Hanya saja memang kepada Alvin Adam awal Maret lalu, Roy mengakui jika dirinya pernah melakukan sedot lemak hingga operasi wajah.

Baca juga: Rosa Meldianti & Manajer Semprot Nikita Mirzani di Instagram

Roy Kiyoshi Instagram

"Iya, plastic surgery, and fat transfer (operasi plastik dan transfer lemak)," kata Roy.

Roy Kiyoshi melanjutkan, "Transfer lemak dari perut ke bagian tubuh yang lain, kemudian mata, naikin mata doang, terus tirus (pipi) itu dibuatnya bukan operasi, disuntik aja sih sebenernya.”

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini