nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Roy Kiyoshi Buka Mulut soal Operasi Plastik yang Dilakukannya

Revi C. Rantung, Jurnalis · Rabu 06 Maret 2019 13:57 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 03 06 33 2026551 roy-kiyoshi-buka-mulut-soal-operasi-plastik-yang-dilakukannya-N9HxUsVnVi.jpg Foto: Instagram

JAKARTA - Nama Roy Kiyoshi sempat hangat diperbincangkan lantaran pilihannya untuk melakukan operasi plastik pada bagian wajahnya. Bahkan bagian dagunya yang tampak lancip, menjadi suatu bahan ejekan dari banyak netizen.

Kendati demikian, Roy Kiyoshi memang tak mengelak apabila dirinya melakukan operasi plastik. Hal itu dijawab oleh Roy Koyoshi saat menghadiri sebuah acara Good Friends yang ditayangkan oleh iNews. Dimana sebelumnya Alvin Adams menanyakan komentar pedas netizen soal pilihan Roy mengoperasi wajahnya.

Namun hal tersebut dijawab santai oleh Roy Kiyoshi. Meski pada awalnya, Roy Kiyoshi mengaku sangat takut dengan yang namanya operasi.

Baca juga: Leluhur Paranormal Belanda, Alasan Roy Kiyoshi Erat dengan Dunia Supranatural

“Iya sih, (tertawa), dulu gue chibby gitu ya, lu tuh terus terang aja, enggak berani terus terang ah" kata Roy kepada Alvin.

Lebih lanjut, ketika Alvin Adams menyinggung soal penampilan yang dulu dan sekarang, justru Roy lebih percaya diri dengan penampilan yang sekarang.

Bahkan tidak hanya sampai di situ, Roy pun sekaligus membeberkan secara gamblang tentang operasi yang dilakukannya.

"Yah, secara personal kamu lebih suka dulu atau sekarang?," tanya Alvin lagi.

"Iya, plastic surgery, and fat transfer (operasi plastik dan transfer lemak)," jawab Roy lagi.

Baca juga: Aisyahrani Ungkap Alasan Pernikahan Syahrini Digelar Tertutup

Hingga pada akhirnya, Roy juga merinci satu per satu mengenai bagian wajah apa saja yang sudah di ‘vermak’ olehnya.

"Tranfer lemak dari perut ke bagian tubuh yang lain, kemudian mata, naikin mata doang, terus tirus (pipi) itu dibuatnya bukan operasi, disuntik aja sih sebenernya," lanjut Roy.

Kendati demikian, usaha Roy untuk memperbaiki dirinya, dilakukan untuk menyenangkan banyak publik. Mengingat dirinya yang kini seorang public figure. Dan soal komentar-komentar pedas yang diarahkan pada Roy, ia pun santai dalam menanggapinya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 8

Peramal Roy Kiyoshi Prediksi Kasus Kriminal di Ibukota

Paranormal Konsultan Spritual Roy Kiyoshi saat berpose usai konferensi pers di Kawasan Jakarta Selatan, Rabu (15/6/2017). Roy memprediksi kejahatan penembakan di jalanan akan kian marak.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini