nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lewat Film, Roy Kiyoshi Ungkap Pengalaman Horor

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 15 Maret 2019 09:57 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 03 15 206 2030264 lewat-film-roy-kiyoshi-ungkap-pengalaman-horor-wB62pQiRPk.jpg Tim film Roy Kiyoshi the Untold Story (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Roy Kiyoshi memang telah sukses membuat publik tercengang lewat kemampuannya menerawang suatu kejadian hingga melihat hal-ha berbau gaib. Dengan kemampuan indigonya itu, nama Roy pun menjadi salah satu selebriti papan atas masa kini.

Baca Juga: Bikin Merinding, Roy Kiyoshi Komunikasi dengan Nyi Roro Kidul

Memanfaatkan kemampuannya dan ketertarikan masyarakat pada cerita mistis, Roy pun muncul dengan sajian menarik dalam sebuah film debutnya yang bertajuk Roy Kiyoshi: The Untold Story. Dalam film ini, Roy Kiyoshi bakal menyajikan kisah-kisah seram yang belum pernah diangkat.

Tidak sendiri, Roy Kiyoshi bekerja sama dengan Multivision Plus sebagai rumah produksi. Jose Poernomo dipercaya sebagai sutradara film tersebut.

Hal ini pun langsung diungkapkan oleh Jose Poernomo saat jumpa pers di kawasan Epicentrum, Jakarta Selatan pada Kamis, 14 Maret 2019.

Roy Kiyoshi

“Setelah beberapa kali ketemu, ini adalah gabungan beberapa cerita Roy yang kita gabungkan. Ini bukan menjadi (film) biografinya Roy. Semua cerita digabung dan menjadi satu film,” ujar Jose.

Roy Kiyoshi menambahkan bila dirinya sempat kesulitan dalam memerankan tokoh utama film ini. Sebab, ada sebuah bagian yang sempat membuat lemas ketika melakoni adegan tersebut. Hanya saja semuanya dapat diatasi dan akhirnya film ini rampung.

“Ada salah satu adegan itu tuh bikin aku lemas sekali kakinya dan itu agak kesulitan. Tapi semuanya enggak ada masalah dan enggak ada hambatan. Semuanya aman,” tambah Roy Kiyoshi.

Meski film ini kental dengan adegan horor yang sanggup membuat merinding, tetapi Roy Kiyoshi menyelipkan sebuah pesan di dalamnya. Pesan itu berhubungan dengan perjuangan seseorang dalam hidup.

“Yang ingin saya sampaikan adalah bahwa kalau orang lagi down kita harus bangkit buru-buru, dari rangkuman cerita itu semoga menginspirasi orang lain,” tuturnya.

Sebagai informasi, film Roy Kiyoshi The Untold Story mengangkat kisah mengenai sosok Roy Kiyoshi yang punya kemampuan indigo dalam menyelesaikam persoalan magis. Ia pun bakal dihadapkan dengan sosok iblis jahat, Banaspati.

Baca Juga: Kenakan Legging Ketat, Gisel Banjir Hujatan Netizen

Film ini bakal tayang serentak di bioskop pada 21 Maret 2019 mendatang. Selain Roy Kiyoshi, film ini juga akan dibintangi oleh Angel Karamoy hingga Olga Lydia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini