nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Klarifikasi Raffi Ahmad soal Asisten Rumah Tangga yang Di-Bully Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 15 Mei 2019 19:17 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 15 33 2056155 klarifikasi-raffi-ahmad-soal-asisten-rumah-tangga-yang-di-bully-netizen-2HTspWYO61.jpg Raffi Ahmad dan Asistennya (Foto: Youtuber Raffi Ahmad)

JAKARTA Raffi Ahmad turut angkat bicara soal bully yang diterima oleh asistennya, Lala dari netizen. Hal itu berkaitan dengan Lala yang dianggap kalap saat Nagita Slavina diperbolehkan belanja sepuasnya di mall.

Raffi Ahmad menjelaskan bahwa saat Lala diberikan kesempatan untuk berbelanja, sang asisten bukan hanya membeli barang tersebut untuk dirinya sendiri. Namun untuk teman-temannya yang bekerja dengan Raffi dan Nagita Slavina.

Baca Juga: 

Hubungan Sempat Memanas, Ayu Ting Ting Beri Hadiah Mewah Bayi Nikita Mirzani

Syahrini Pamer Zikir dengan Reino Barack, Netizen: Ibadah Riya Pahala Melayang

“Guys di sini aku mau kasih tahu kalau belanjaan Lala itu banyak karena untuk dikasih ke hampir 20 orang yang bekerja sama aku,” kata Raffi dalam channel YouTubenya, Rabu (15/5/2019).

Lebih lanjut, Raffi Ahmad mengatakan jika dirinya memaklumi sikap Lala yang merasa kaget dengan hadiah pemberian sang istri. “Semua orang, enggak hanya Lala juga kalau dapet kesempatan begitu pasti langsung ambil-ambil aja.”

Raffi pun kemudian bertanya tentang perasaan Lala yang mendapat bully dari netizen, padahal mereka sendiri tidak tahu maksud dari Lala untuk mengambil barang-barang itu dalam jumlah yang banyak.

“Iya sedih pak, ibu di kampung juga sampai telefon ada apa, ya Lala jelasin,” tutur Lala.

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Kesedihan Lala bukan hanya diungkapkannya kepada sang bos, Raffi Ahmad maupun Nagita Slavina. Namun juga lewat tindakan yang mengembalikan barang pembelian dari ibunda Rafathar itu.

“Datang dia ke aku katanya sedih habis di-bully, terus barangnya dikembaliin. Padahal aku itu khusus kasih hadiah buat kamu,” kata Gigi.

Dari barang yang tersisa seperti sepatu, tas, hingga baju yang jumlahnya mencapai Rp10 juta itu dikatakan Raffi akan diberikannya kepada warganet. “Karena hadiah ini dikembaliin, jadi untuk giveaway buat netizen julid! Tuh guys, Lala itu baik. Jadi kalian jangan julid. Nanti buat Lala ada hadiah lagi, tapi ntar,” kata Raffi.

Warganet yang melihat video tersebut langsung membanjiri kolom komentar dengan tulisan positifnya. Bahwa apa yang diambil oleh Lala nyatanya untuk diberikan kembali kepada rekan-rekannya yang bekerja dengan Raffi.

“Masya Allah kasihan mba Lala jadi enggak dapat apa-apa karena di-bully netizen. Semoga nantinya di balas sama Allah ya,” tulis netizen.

Sementara ada pula yang memuji tindakan pasangan Raffi Ahmad dan Gigi yang bersikap baik terhadap asisten rumah tangganya. “Salut sama pasangan ini, sayang banget sama orang-orang yang bantu. Sampai kasih hadiah semahal itu.”

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini