nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kalap Belanja di Mall, Asisten Nagita Slavina Dicibir Netizen

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 15:54 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 12 33 2054708 kalap-belanja-di-mall-asisten-nagita-slavina-dicibir-netizen-1e7QI0u4Pi.jpg Raffi Ahmad (Foto: Youtube)

JAKARTA - Asisten Nagita Slavina, Lala yang juga merupakan pengasuh Rafathar menjadi bahan cibiran netizen. Setelah dirinya terlihat kalap setelah diperbolehkan belanja sepuasnya oleh istri Raffi Ahmad.

Awalnya, Nagita Slavina memberikan hadiah kepada Lala untuk dirinya bebas belanja di salah satu toko baju bermerek selama 10 menit. Hadiah itu diberikan usai Gigi mengerjai Lala sampai menangis.

"Kemaren kami habis nge prank Lala, terus sama kayak Merry (asisten Raffi) yang dikerjain terus dapet hadiah, Lala juga akan dikasih hadiah yang sama," ujar Gigi dalam tayangan Rans Entertainment pada Sabtu 11 Mei 2019.

 

Lala yang kemudian tahu bahwa ia bebas belanja apapun di toko itu terlihat kalap, dengan mengambil barang apapun. Setelah waktunya habis dan barang-barang tersebut dibungkus, setidaknya ada lebih dari 5 tas belanja berukuran besar.

Baca Juga: Dalami Ilmu Agama, Raffi Ahmad Ingin Belajar ke Arab hingga ke Mesir

"La, ini beneran kamu pakai semua? Ada yang mubazir enggak? Kayaknya emang aji mumpung banget nih si Lala. Kayak enggak pernah dibeliin aja," kata Gigi.

Sayangnya, Nagita tidak membiarkan penontonnya tahu berapa budget yang dihabiskan untuk membelanjakan asistennya tersebut. Hanya saja, ibu satu anak itu mengeluh pusing dengan belanjaan Lala.

"Pokoknya ini bikin pusing sama mual deh, bener-bener si Lala ini," kata Gigi.

Lala yang berterima kasih kepada Gigi kemudian justru berseloroh jika seharusnya hadiah yang diberikan berupa uang dan bukan dalam bentuk barang.

"Ibu makasih ya, Lala seneng banget. Tapi kalau tahu harganya segini mentahnya aja bu," kata Lala kepada Gigi.

Ucapan inilah yang kemudian dinilai oleh netizen terasa tidak sopan dan tak seharusnya diucapkan Lala kepada Nagita, bosnya.

"Merry aja yang kerjanya hampir 15 tahun belanjanya sampai Rp5 juta, ini keterlaluan banget. Mana habis itu minta mentahnya aja, bersyukur woy," tulis netizen.

Netizen lainnya menambahkan, "parah emang, udah ngambil segitu banyaknya habis itu dia minta mentahnya. Sampai Gigi kelihatan kesel dan bilang 'Kayak enggak pernah dibeliin aja."

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini