nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kesehatan Membaik, Kim Woo Bin Siap Main Film Lagi Tahun Ini?

Nurdiana, Jurnalis · Rabu 09 Januari 2019 12:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 01 09 33 2001956 kesehatan-membaik-kim-woo-bin-siap-main-film-lagi-tahun-ini-BCtZcTGnU4.jpg Kim Woo Bin (Foto: StarNews)

SEOUL - Kabar baru datang dari Kim Woo Bin. Kondisi dari pemain School 2013 ini sudah makin membaik. Seorang perwakilan dari industri film mengatakan bahwa sang aktor pun siap kembali berakting.

Baca Juga: Agensi Tak Bisa Pastikan Kapan Kim Woo Bin Akan Comeback

“Sepertinya kesehatan Kim Woo Bin makin membaik, dan dapat menyapa penonton dengan memulai proyek baru pada tahun ini, dan dia sudah ditawarkan banyak untuk membintangi film,” ungkap perwakilan industri seperti yang dilansir Soompi pada Rabu (9/1/2019).

Kim Woo Bin

Kim Woo Bin dikabarkan sedang dalam pembicaraan untuk film historical yang disutradarai oleh Choi Dong Hoon. Yang perlu dicatat, Choi Dong Hoon merupakan sutradara film yang juga dibintangi Kim Woo Bin, namun harus dihentikan penggarapannya karena kesehatan sang aktor.

Mendengar kabar tersebut, pihak SidusHQ sebagai agensi yang menaungi Kim Woo Bin langsung angkat suara. Mantan agensi Kim So Hyun ini menyatakan bahwa hal tersebut tidak benar dan Kim Woo Bin kini masih fokus untuk proses kesembuhannya.

Kim Woo Bin

“Kondisinya telah banyak membaik, tetapi belum berencana untuk kembali. Karena pemulihannya adalah prioritas kami, maka kini ia masih fokus pada pemulihan kesehatannya,” ucapnya.

Seperti yang sudah diketahui, aktor Kim Woo Bin didiagnosis menderita kanker nasofaring pada Mei 2017 dan sejak saat itu ia memutuskan vakum dari dunia akting untuk melakukan pengobatan demi kesembuhannya. Meski sedang sakit, sang kekasih, Shin Min Ah selalu memberikan dukungan untuk Woo Bin.

Baca Juga: Putri Kajol Tuai Komentar Negatif Soal Penampilannya di Bandara

Hal itu terbukti, saat pemain Oh My Venus ini terlihat menemani Kim Woo Bin untuk menjalani proses pengobatannya. Belum lama ini, pasangan beda usia itu tepergok menikmati tahun baru di Gold Coast, Queensland, Australia.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini