nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Soal Momongan, Opick dan Bebi Silvana Tempuh Program Alami

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 14 Mei 2019 13:29 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 14 33 2055478 soal-momongan-opick-dan-bebi-silvana-tempuh-program-alami-kEuc5RQcKL.jpg Opick dan Bebi Silvana (Foto: Okezone)

JAKARTA Opick dan Bebi Silvana sudah menjalani rumah tangga mereka hampir 5 bulan lamanya. Bicara soal momongan pasangan ini pun tak menampik jika mereka memang menantikannya. Namun mengenai kapan waktunya, baik Opick maupun Bebi hanya bisa berpasrah diri.

Opick menjelaskan jika selama ini dirinya dan sang istri sudah melakukan ikhtiar, tapi enggan untuk memasang target untuk memiliki momongan. Baginya, ia bersama Bebi hanya ikut skenario Tuhan.

“Enggak usah jadi sutradara, kami manusia hanya jadi pelakon saja. Jadi semua ikut maunya Allah. Dikasihnya kapan, terserah Allah. Karena Dia tahu yang terbaik,” ujar Opick yang ditemui di rumahnya kawasan Pulogebang, Jakarta Timur pada Minggu, 12 Mei 2019.

 

Baca Juga: Opick Ungkap Hubungan Antara Bebi Silvana dan Mantan Istri

Opick bukan hanya berpasrah soal targetnya memiliki momongan, ia bersama Bebi Silvana juga sepakat untuk menempuh program alami. Keduanya sepakat belum melakukan serangkaian pengobatan medis guna mempercepat proses kehamilan wanita yang berprofesi sebagai pengusaha itu.

Bebi menjelaskan jika salah satu alasan mereka tidak terburu-buru soal momongan juga mengingat aktivitas mereka yang masih padat. “Ini aktivitasnya masih banyak, masih belum ada kesempatan untuk program gitu, doakan saja.”

Meski keduanya belum mendapatkan momongan, tapi kehadiran anak-anak Opick dari pernikahan terdahulunya juga cukup membuat Bebi Silvana menjadi seorang ibu. Pasalnya hubungan yang terjalin antara dirinya dan anak sambungnya itu berjalan baik.

Hubungan baik yang terjalin antara Bebi Silvana dan anak-anak Opick terlihat saat mereka menginap dikediaman pelantun Tombo Ati itu bersama sang istri.

 

“Mereka (anak-anak) tinggal sama ibunya, paling datang kesini, main terus pulang lagi. Alhamdulillah kadang mereka nginep disini sehari atau dua hari, jadi semuanya baik-baik,” ujar Opick.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pulang dari Turki, Opick Mendapat Amanah Menyimpan Rambut Rasulullah SAW

Opick yang baru kembali dari perjalanan religi bersama sang istri, Bebi Silvana dan Ustaz Derry Sulaiman menceritakan mengapa ia yang dipercayai untuk menyimpan warisan dari Nabi Muhammad itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini