nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sempat Ribut, Evi Masamba Akhirnya Rujuk dengan Suami

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 20:28 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2055217 sempat-ribut-evi-masamba-akhirnya-rujuk-dengan-suami-mVXVMY2Yd0.jpg Evi Masamba dan suami (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Konflik rumah tangga Evi Masamba dan Arif Hajrianto akhirnya menemukan titik terang. Sempat saling putus komunikasi, kedua pasangan kini memutuskan rujuk.

Terkait konflik dengan sang suami, Evi Masamba yang ditemui di kawasan Tendean, Jakarta menyebut hal itu berawal dari perubahan suasana hatinya setelah hamil.

“Biasa bawaan hamil. Kemarin Arif dan aku sedikit ada slek, unfollow segala macam, termyata itu bawaan hamil Evi,” ujarnya, Senin (13/5/2019).

Baca Juga: 

Innalillahi, Komedian Rudy Djamil Meninggal Dunia

Tubuhnya Jadi Sorotan Netizen, Reaksi Bella Saphira Tak Terduga   

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Dalam lanjutannya Evi Masamba mengatakan, dia dan sang suami sama-sama masih dalam tahap adaptasi. Bahkan Evi Masamba sendiri juga tidak mengerti kenapa dirinya bisa mengalami perubahan watak setelah hamil.

“Dia belum tahu, belum ngerti. Evi pun juga sama. Kalau ternyata aku yang marah gila-gilaan, apapun yang dilakuin dia, mau itu baik buat aku atau gimana pasti semua salah menurut aku,” terangnya.

Hal itulah yang kemudian menurut versi Evi Masamba jadi pemicu konflik dengan suami.

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

“Mungkin ada kata-kata yang enggak bisa dia terima, emosi, marah, ya sudah aku unfollow-an,” kata dia.

Namun tak butuh waktu lama bagi Evi Masamba dan Arif Hajrianto untuk berdamai. Meski sempat jual mahal, Evi Masamba akhirnya luluh dengan permintaan maaf sang suami.

“Sempat nolak dikit, jual mahal dikit. Tapi apa ya, kita saling intropeksi diri, mungkin aku salah dan dia juga salah,” tutup Evi Masamba.

(aln)

BERITA FOTO
+ 7

Isu Perceraian di Tengah Kehamilan Pedangdut Evi Masamba

Evi sendiri mengaku tidak mau terlalu banyak pikiran mengingat dirinya tengah hamil.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini