nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Kasus Penembakan Rapper NBA Young Tewaskan 1 Orang

Siska Maria Eviline, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 18:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2055143 kasus-penembakan-rapper-nba-young-tewaskan-1-orang-rj3VY3zY6h.jpg NBA YoungBoy. (Foto: Instagram)

MIAMI - Rapper NBA YoungBoy terlibat dalam kasus penembakan yang terjadi di Miami Beach, Florida, Amerika Serikat, pada 12 Mei 2019. TMZ melaporkan, kendaraan yang ditumpangi sang rapper ditembaki persis di depan Trump Beach Resort.

Berdasarkan video yang beredar di media sosial, terlihat mobil SUV berwarna hitam berhenti di lajur belok jalanan utama. Seseorang keluar dari mobil tersebut, mengangkat kedua tangannya dan telungkup di atas trotoar.

Baca juga: Billy Syahputra Belum Yakin Bisa Nikahi Elvia Carolline

Polisi kemudian mendekat dan mengamankan pria tersebut, serta menolong para korban yang masih berada di dalam mobil tersebut. Video itu berakhir dengan kedatangan mobil pemadam kebakaran dan ambulans di lokasi kejadian.

Beberapa saksi mengklaim bahwa kasus penembakan yang melibatkan rapper NBA YoungBoy itu terjadi pada siang hari. Meski NBA YoungBoy selamat dari penembakan tersebut, namun polisi setempat mengonfirmasi bahwa seorang pria tewas tertembak akibat insiden tersebut.

Berdasarkan isu yang tersebar, pria yang meninggal tersebut adalah pelaku penembakan yang dikejar dan ditembak oleh pengawal rapper bernama asli Kentrell DeSean Gaulden itu. Anna Rodriguez, seorang saksi mata mengatakan kepada Miami Herald, penembakan itu diawali pertengkaran di depan Trump Resort.

Rapper NBA YoungBoy yang terlibat dalam insiden penembakan di Miami, Florida.

Baca juga: 5 Fakta XXXTentacion, Rapper yang Tewas Ditembak Perampok

Namun Rodriguez tak bisa memastikan siapa pihak yang memulai kasus penembakan tersebut. Sayang hingga berita ini diturunkan, belum ada keterangan resmi dari pihak kepolisian terkait insiden itu.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Aksi Panggung Rapper Ramengvrl di Roadshow Pucuk Cool Jam 2018

Aksi panggung rapper Ramengvrl saat menjadi bintang tamu pada acara Roadshow Pucuk Cool Jam 2018 di SMA Sumbangsih, Ampera, Jakarta Selatan, Selasa (16/1/2018).

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini