nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Keajaiban yang Diterima Opick Usai Menerima Rambut Nabi Muhammad

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 12:22 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 13 33 2054984 keajaiban-yang-diterima-opick-usai-menerima-rambut-nabi-muhammad-6AD3SuiT9V.png Opick (Foto: Rena/Okezone)

ULOGEBANG - Opick menjadi salah satu orang yang beruntung bisa menyimpan sehelai rambut Nabi Muhammad SAW. Ia pun mengakui banyak merasakan keajaiban usai mendapatkan amanah besar tersebut.

Keajaiban yang dimaksud oleh Opick ditegaskan olehnya bukan sebuah hal mistis. Melainkan mukjizat hati di mana ia merasakan ketenangan hati serta kelemahan diri karena melihat peninggalan Nabi Muhammad SAW.

"Saya jadi makin tahu diri, tahu dosa. Makanya saya sebenarnya itu enggak pantas menerima, tapi Masya allah efeknya ini jadi makin cinta sama Allah," ujar Opick yang ditemui di rumahnya kawasan Pulo Gebang, Jakarta Timur pada Minggu, 12 Mei 2019.

 

Opick melanjutkan jika dengan kehadiran sehelai rambut Nabi Muhammad SAW bukan hanya menjadi berkah baginya, namun juga evaluasi diri untuk meningkatkan cinta terhadap Allah dan rasulnya.

Baca Juga: Pengakuan Opick Meminta Rambut Nabi Muhammad untuk Disimpan

"Sujud mohon ampun kepada Allah. Makanya saya bilang, jangan minta sama rambut, minta sama Allah. Biarkan rambut ini mengaminkan saja," lanjut Opick.

Bukan hanya sekadar memberikan ketenangan hati, namun keberadaan rambut Nabi Muhammad SAW juga membuat Opick enggan untuk berjauhan. Bahkan ia sanggup untuk seharian bershalawat disamping barang peninggalan Rasulullah.

"Diem aja, dzikiran, jadi seneng gitu. enggak mau kemana-mana, penginnya di rumah aja," tegas Opick.

 

Namun Opick kemudian berjanji akan kembali bersyiar lewat karya terbarunya. Hanya saja waktu perilisan tersebut punya jeda waktu yang cukup lama.

"Sudah ada musik terbaru, tapi nanti saja. Karena saya enggak mau dibilang memanfaatkan momen. Jadi biar fokus ke peninggalan bersejarah ini dulu saja," imbuh Opick.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Pulang dari Turki, Opick Mendapat Amanah Menyimpan Rambut Rasulullah SAW

Opick yang baru kembali dari perjalanan religi bersama sang istri, Bebi Silvana dan Ustaz Derry Sulaiman menceritakan mengapa ia yang dipercayai untuk menyimpan warisan dari Nabi Muhammad itu.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini