Yuk Intip Sosok di Balik Tokoh Zordon dan Rangers Kuning

Sasya Semitari P, Jurnalis · Jum'at 21 September 2018 06:01 WIB
https: img.okezone.com content 2018 09 21 33 1953476 yuk-intip-sosok-di-balik-tokoh-zordon-dan-rangers-kuning-4a9gKv6mHz.jpg Pemeran Rangers Kuning dan Zordon (Foto: Sasya)

JAKARTA – Karan Ashley, yang berperan sebagai Aisha sang Ranger Kuning dan David J.Fielding, sosok di balik karakter Zordon dalam serial Mighty Morphin Power Rangers akan menyapa penggemar Indonesia pada, 22-23 September mendatang. Keduanya akan hadir dalam acara Popular Culture Asia (POPCON) 2018, di ICE BSD.

Dalam perjalanan penayangan serial Power Rangers selama 25 tahun, ini menjadi kali pertama bagi David dan Karan mengunjungi Asia, termasuk Indonesia. Kehadiran mereka ke Indonesia melalui acara POPCON ini juga guna merayakan 25 tahun Power Rangers menemani masyarakat.

“Iya ini pertama kali kami ke Asia. Kami sangat bersemangat dan senang bisa berada di sini. Sudah lama kami ingin mengunjungi Asia. Jadi, kami benar-benar merasa bahagia bisa diundang dalam rangka 25 tahunnya Power Rangers,” ungkap Karan saat ditemui di acara koferensi pers di Senayan City, Jakarta, Kamis (20/9/18).

Baca Juga: Pose Bareng Cut Tari hingga Sandra Dewi, Nikita Willy Dinilai Lebih Tua

Power Rangers

Melalui kunjungan mereka ke Indonesia ini, Karan dan David siap bertemu para penggemar di POPCON pekan ini. Keduanya siap melakukan sesi tanda tangan. Selain itu, kedua ikon Power Rangers itu siap sembari sedikit-sedikit mempromosikan komik baru buatan mereka serta film yang sedang digarap, yakni The Order.

“Kami akan lakukan tanda tangan. Kami juga telah membuat komik sendiri. Kami juga garap sebuah film, dan filmnya sudah syuting. Judul filmnya yakni The Order dengan melibatkan 15 mantan member Power Rangers,” jelas Karan.

Film The Order itu akan mengusung konsep action. Film ini menjadi kesempatan yang sangat berharga dan menyenangkan bagi dirinya serta rekan lainnya karena bisa dipertemukan kembali di luar Power Rangers.

Sekadar informasi, series Power Rangers sudah bertahan selama 25 tahun. Keeksistensian serial tersebut bahkan sukses melewati beberapa masa dan generasi. Di Amerika Serikat sendiri, terutama dalam situs Netflix, serial Power Rangers masih berada di posisi teratas dan diminati banyak orang.

Kesuksesan Power Rangers ini dirasa Karan karena adanya penggambaran karakter yang cocok dengan selera anak muda, seperti menghadirkan tokoh-tokoh kuat, juga memperlihatkan action yang menarik untuk disaksikan.

“Kesuksesannya terjadi dari banyak hal. Tapi, ketika membuat sebuah tayangan dengan menyajikan budaya remaja dengan berbagai unsur martial arts di dalamnya, maka itu menjadi hal yang menyenangkan. Penonton seakan bisa melihat diri mereka sebagai bagian dari Power Rangers,” pungkas sang Ranger Kuning itu.

Baca Juga: Video Lucinta Luna Berbikini Makin Heboh

Power Rangers

Acara POPCON 2018 ini sudah memasuki tahun ke-7 penyelenggaraanya. Ada yang berbeda dari POPCON 2018 ini dibanding dengan tahun-tahun sebelumnya, yakni hadirnya konten baru seperti kompetisi e-sport dengan tajuk Celebration Cup. Bukan hanya itu, bentuk nyata dari film Pengabdi Setan pun akan disajikan dalam acara ini.

Namun, dalam POPCON ini, unsur film Pengabdi Setan akan disajikan dalam bentuk permainan pandora experience bertajuk Rumah Pengabdi Setan, di mana pengunjung ditantang untuk melakukan permainan dengan konsep problem solving untuk ‘menolong ibu’.

Sensasi tegang dan mengerikan juga akan disuguhkan di sini dengan menghadirkan properti seperti yang ada dalam film Pengabdi Setan itu sendiri.

(edi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini