nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jalani 8 Program TV di Bulan Ramadan, Raffi Ahmad Kehabisan Suara

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 03:04 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 12 33 2054563 jalani-8-program-tv-di-bulan-ramadan-raffi-ahmad-kehabisan-suara-FLJgKbN9gc.jpg Raffi Ahmad (Foto: Okezone)

JAKARTA - Raffi Ahmad menjadi artis yang kebanjiran pekerjaan pada momen Ramadan kali ini. Jika sebelumnya ia hanya memandu lima program acara, di tahun ini dirinya diharuskan untuk memandu delapan acara ditambah program untuk akun YouTube Channel Rans Entertainment.

Mengenai ibadah puasa di tahun ini dengan segudang aktivitas, Raffi Ahmad mengaku bahwa dirinya sudah mendapat sebuah kendala kecil. Yaitu di bagian suara, yang mana dirinya sudah mulai merasa serak.

Baca Juga:

Menikah Beda Agama, Intip Toleransi Amara dan Frans Mohede saat Ramadan

Cerita Rio Febrian Ikut Puasa Bareng Istri saat Ramadan

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

"Alhamdulilah puasa kali ini disibukkan dengan berbagai kerjaan, tapi lumayan sih puasa minggu pertama sudah mulai serak," ungkap Raffi Ahmad, saat ditemui di acara buka puasa bersama RA Pictures, di kawasan Condet, Jakarta Timur.

Di tengah padatnya aktivitas, suami dari Nagita Slavina ini mengaku sulit untuk bisa beristirahat. Apalagi dirinya mengaku hanya bisa mencolong waktu untuk dapat tidur. Yakni saat perjalanan dari lokasi satu ke lainnya.

"Istirahat paling tidurnya sejam, dua jam. Jadi dari sahur ke acara pagi, ke sore, ke malam, paling tidurnya nyolong-nyolong, 2 jam gitu. Sama diperjalanan saja sejam-sejam gitu," tukas Raffi Ahmad.

(aln)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini