nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Rio Febrian Ikut Puasa Bareng Istri saat Ramadan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Sabtu 11 Mei 2019 14:09 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 10 33 2054119 cerita-rio-febrian-ikut-puasa-bareng-istri-saat-ramadan-uOopV17P1a.jpg Rio Febrian dan Sabria Kono (Foto: Instagram/@sabriakono)

JAKARTA - Toleransi beragama jadi salah satu isu yang paling mendapat sorotan di Tanah Air. Terlebih saat memasuki bulan Ramadan, hal itu menjadi sangat penting mengingat penduduk Indonesia yang mayoritas Muslim harus menjalankan ibadah puasa.

Baca Juga: Keaslian Rambut Nabi Muhammad Diragukan, Ustaz Derry: Opick Punya Bukti

Tak hanya terjadi di lingkungan pergaulan masyarakat biasa, toleransi beragama juga diterapkan di kalangan artis. Salah satunya seperti Rio Febrian, yang sesekali ikut menjalankan ibadah puasa seperti istrinya, Sabria Kono.

“Gue puasa sekali-kali,” ujar Rio Febrian di Jakarta beberapa waktu lalu.

Rio Febrian

Karena bukan tuntutan keyakinannya, Rio Febrian blak-blakan mengaku lebih sering tidak berpuasa selama Ramadan. Namun sebagai suami, Rio Febrian tetap berusaha menemani sang istri menjalankan kewajibannya berpuasa.

“Sahur temanin, gue enggak makan tapi temanin. Buka puasa juga temanin,” tuturnya.

Rio Febrian juga ikut aktif dalam kegiatan Ramadan yang diadakan keluarga Sabria Kono. Menurut Rio Febrian, dirinya bisa sekaligus menjalin silaturahmi dengan keluarga Sabria Kono dengan ikut hadir di acara tersebut.

Baca Juga: Andre Taulany Komentari Permintaan Maaf Jihan Fahira

“Keluarga Sabria kan keluarga besar, bulan Ramadan banyak acara, banyak budaya-budaya yang memang selalu mereka bikin. Kebetulan kalau bulan Ramadan gue juga acaranya enggak terlalu banyak, jadi lebih sering bisa datang acara-acara tersebut,” pungkas Rio.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini