nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Takut Ledakan Kembang Api, Joy Red Velvet Kabur dari Panggung

Rena Pangesti, Jurnalis · Senin 13 Mei 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 12 205 2054695 takut-ledakan-kembang-api-joy-red-velvet-kabur-dari-panggung-wRwbYVM9a1.jpg Joy Red Velvet (Foto: SM Entertainment)

SEOUL - Joy Red Velvet membuat orang-orang merasa khawatir, saat sebuah insiden mengejutkan terjadi kala Red Velvet tampil di Iseul Live Festival, Sabtu 11 Mei 2019.

Insiden tersebut bermula saat Red Velvet menyanyikan bagian akhir lagu Really Bad Boy yang kemudian disambut dengan bunyi kembang api yang meriah. Joy yang kala itu tengah beraksi di atas panggung tiba-tiba saja terkejut.

Dalam video yang tersebar di media sosial, Joy yang merasa kaget kemudian menutup telinga dan berlari ke belakang panggung. Kru yang berada di sekitar panggung pun kemudian menghampiri Joy dan menenangkan pelantun Power Up tersebut.

 

Setelah kejadian ini, Joy menuliskan permintaan maafnya melalui akun Twitter. Ia merasa menyesal karena bersikap tidak profesional saat tampil.

Baca Juga: Cantiknya Joy Red Velvet Jadi Resepsionis di Kantor SM Entertainment Indonesia

"Luvies, aku minta maaf atas kejadian tak terduga yang berlangsung tadi," tulis Joy.

Aktris asuhan SM Entertainment itu kemudian menjelaskan jika ia mempunyai rasa takut terhadap kembang api meledak tepat di hadapannya.

"Aku takut dengan kembang api, telingaku tiba-tiba saja berdengung sampai akhirnya membuatku tidak bisa mengucapkan salam perpisahan kepada kalian," imbuh wanita 22 tahun itu.

Meski pada awalnya Joy sempat membuat orang-orang khawatir, namun dalam postingannya pula ia mengabarkan jika kini kondisinya baik-baik saja. Lawan main Woo Do Hwan itu juga berjanji akan tampil lebih baik dari sebelumnya.

"Sekarang aku baik-baik saja. Maaf sudah membuat khawatir. Aku ingin melakukan yang terbaik di setiap penampilan dan membenci diriku bila bersikap tidak profesional pada situasi-situasi tak diduga," ungkapnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Begini Suasana Bandara Gimpo Jelang Keberangkatan Seohyun dan Red Velvet ke Pyongyang

Penyanyi K-Pop Seohyun melambaikan tangan sebelum berangkat ke Pyongyang di Bandara Internasional Gimpo, Seoul, Korea Selatan, Sabtu 31 Maret 2018. (REUTERS/Kim Hong-Ji)

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini