nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cantiknya Joy Red Velvet Jadi Resepsionis di Kantor SM Entertainment Indonesia

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 05 Mei 2019 14:03 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 05 33 2051734 cantiknya-joy-red-velvet-jadi-resepsionis-di-kantor-sm-entertainment-indonesia-zIL5k4q09a.jpg Joy Red Velvet. (Foto: SM Entertainment)

JAKARTA – Sejak 4 Februari 2019, salah satu agensi raksasa asal Korea Selatan, SM Entertainment, resmi mengoperasikan kantor perwakilan mereka di Indonesia. Kantor tersebut terletak di Lantai 5 Gedung fX, Sudirman, Jakarta Pusat.

Maka saat girlband Red Velvet menyambangi Jakarta pada 30 April 2019, kelima personelnya sempat singgah ke kantor perwakilan SM Entertainment tersebut. Pelantun Power Up ini juga menandatangani poster mereka yang ada di dalam kantor tersebut.

Baca juga: Red Velvet Akui Kemiripan Wajah Boy William dan Siwon Super Junior 

Setelah Red Velvet berkeliling dan menyapa para penggemarnya, Joy kemudian didapuk menjadi resepsionis di kantor tersebut. Kesempatan itu kemudian diunggah SM Entertainment Indonesia ke akun Instagram resmi mereka, pada 3 Mei 2019.

Dalam video tersebut, Joy terlihat sedang menerima telefon ketika seorang tamu bertanya, “Apakah benar ini (kantor) SM Entertainment?” Joy kemudian meminta izin untuk menyelesaikan pembicaraannya untuk kemudian merespons tamu tersebut.

Bernada ramah, Joy kemudian menjawab, “Iya benar, ini adalah kantor SM Entertainment. Ada yang bisa saya bantu? Unggahan tersebut kemudian mendapatkan tanggapan dari para ReVeluv (penggemar Red Velvet).

Kalau resepsionis kantor SM Entertainment model begini, gua bakalan mampir terus deh,” tulis seorang pengguna Instagram. Sementara lainnya menuliskan, “Lemah sih saya kalau disambut sama Joy.

Baca juga: Sempat Enggan Berhijab, Kartika Putri Dianggap Sia-sia Telah Berhijrah

Sekadar informasi, para penggemar bisa menemukan berbagai hal menarik di kantor perwakilan SM Entertainment di Indonesia. Kantor itu dihiasi berbagai foto, album musik, hingga merchandise artis-artis asuhan agensi bentukan Lee Soo Man tersebut. Super Junior, EXO, Red Velvet, TVXQ, BoA, SNSD, SHINee, hingga NCT adalah beberapa di antaranya.

Tak hanya Red Velvet, Jeno dan Jaemin dari boyband NCT hingga Leeteuk Super Junior juga telah menyambangi kantor tersebut saat menyambangi Indonesia.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Yeon-woo Jhi, Barbie Kekar dari Korea Selatan

Yeon-woo Jhi merupakan binaragawan wanita IFBB Pro dengan beberapa gelar yang sudah didapatkannya. (Foto: Instagram @yeonwoojhi)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini