nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sebelum Nikah, Inka Christie Ketemu Calon Suami Dalam Mimpi

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 12 Mei 2019 20:02 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 11 33 2054269 sebelum-nikah-inka-christie-ketemu-calon-suami-dalam-mimpi-5tIUuY967A.jpg Inka Christie (Foto: Yoga/Okezone)

JAKARTA - Inka Christie memang sudah mendapat firasat kuat bahwa sang suami, Sandiego Africo memang jodohnya. Dia mengaku sudah sempat bertemu Sandiego dalam mimpi sebelum menikah.

"Saya bertanya sama Allah, Ya Allah kalau memang ada jodoh di tahun 2019, kalau memang yang terbaik buat saya hadirkan dia, baik itu dalam mimpi atau datang ke rumah langsung," ujar Inka Christie di kawasan Tendean, Jakarta baru-baru ini.

"Tiba-tiba mimpi datang, ke rumah juga datang, dan dia yang datang dan saya lebih yakin, meyakinkan hati saya," lanjutnya.

 

Baca Juga: Dipinang Cinta Masa Lalu, Inka Christie Merasa seperti Mimpi

Mimpi yang didapat Inka Christie seolah menguatkan perjalanan spiritualnya sebelum menikah. Pada Januari 2019, Inka sempat melakukan perjalanan umrah untuk mencari jawaban atas jodohnya.

"Itu saya betul-betul berdoa di sana, lebih husnuzan. Kalau dulu-dulu tidak terlalu bagaimana saat berangkat ke Tanah Suci," beber Inka Christie.

Inka Christie sendiri menerima pinangan Sandiego Africo pada 27 April 2019. Cinta yang tertunda dari kedua pasangan selama 9 tahun akhirnya terbayar setelah Sandiego memantapkan hati untuk melamar Inka pada Februari 2019.

 

"Februari mama papanya datang, kemudian kita langsung menentukan tanggal ya," kata Inka Christie.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini