nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Afgan Berencana Buka Puasa Bareng Rossa

Vania Ika Aldida, Jurnalis · Kamis 09 Mei 2019 23:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 33 2053743 afgan-berencana-buka-puasa-bareng-rossa-TZOlNzAwxU.jpg Afgan. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sejak berkolaborasi lewat lagu Kamu Yang Kutunggu pada 2014, penyanyi Afgan dan Rossa memang kerap terlihat bersama. Meski tak mengamini hubungan itu sebagai asmara, namun keduanya kerap tampil mesra.

Pada Ramadan tahun ini, Afgan mengaku, berusaha untuk berbuka puasa bersama Rossa. “Aduh, ada dong (rencana buka puasa dengan Rossa). Yang pasti sudah direncanakan,” kata Afgan saat ditemui di kawasan Kemang, Jakarta Selatan, pada Kamis (9/5/2019).

Baca juga: Alasan Ruben Onsu Tak Khawatir Tinggalkan Istri di Singapura

Bukan hanya bersama Rossa, pemilik nama asli Afgan Syahreza itu mengaku, selalu menyempatkan diri hadir dalam acara berbuka puasa yang digelar oleh teman-teman dekatnya. Dia menjelaskan, hal itu sebagai ajang silaturahmi untuk mempererat tali persaudaraan.

“Iya, biasanya buka puasa bareng teman-teman. Jadi kami sekalian silaturahmi. Karena memang sudah lama enggak ketemu ya acara berbuka puasa ini adalah momen untuk bisa berkumpul bersama,” ungkap Afgan menambahkan.

Baca juga: Rossa Angkat Bicara soal Isu Menikah dengan Afgan di Jepang 

Sementara itu, Afgan mengaku, puasa tak membuat dirinya mengurangi aktivitasnya di dunia musik. Meski terkadang merasakan lemas, namun penyanyi 29 tahun itu masih menjalankan puasa dengan baik.

“Sejauh ini, puasa saya masih berjalan dengan lancar. Insya Allah semuanya lancar dan enggak ada bolong,” ujar Afgan.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 5

Intip Potret Kebersamaan Rossa dengan Afgan Syahreza

Kebersamaan Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram @afgan_rossa)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini