nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Liburan ke Jepang, Afgan dan Rossa Kompak Unggah Foto Mesra

Rena Pangesti, Jurnalis · Minggu 13 Januari 2019 21:05 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 01 13 33 2003895 liburan-ke-jepang-afgan-dan-rossa-kompak-unggah-foto-mesra-51b8FTIf0v.jpg Rossa dan Afgan. (Foto: Instagram/@itsrossa910)

JAKARTA – Penyanyi Afgansyah Reza dan Rossa diketahui tengah berlibur di Jepang. Kebersamaan di Negeri Sakura itu, kemudian diabadikan keduanya lewat unggahan foto di media sosial, pada 12 Januari 2019.

Dalam foto bernuansa retro itu, Afgan yang mengenakan kemeja dan topi hitam itu tampak bersandar di sebuah kursi. Di sampingnya, Rossa tampak meletakkan tangannya di lengan Afgan sambil tersenyum semringah ke kamera.

Baca juga: Rossa Angkat Bicara soal Isu Menikah di Jepang

When we’re in Tokyo (Saat kami di Tokyo),” tulis Rossa. Foto yang sama ternyata juga diunggah Afgan lewat akun Instagram pribadinya. Tak ada caption apapun yang diselipkan pelantun Panah Asmara itu dalam unggahannya selain tagar ‘Tokyo’.

Menanggapi unggahan Rossa dan Afgan tersebut, Prilly Latuconsina menggoda keduanya dengan berkomentar “Uunch (lucu)” yang diselipi emoticon cinta. Komentar itu kemudian direspons Rossa dengan menyelipkan emoticon kecupan.

Sementara beberapa netizen kembali mempertanyakan status hubungan Afgan dan Rossa. “Memangnya sudah nikah ya? Kok liburan bareng?” ujar seorang netizen.

Ini memang buka pose mesra perdana yang diunggah Afgan dan Rossa lewat media sosial masing-masing. Saat pelesiran ke Eropa pada 2017, penyanyi berbeda usia 11 tahun itu bahkan saling melemparkan panggilan sayang.

Jika Afgan menyapa Rossa dengan panggilan sayang ‘Bubu’, maka ibu satu anak itu memanggil pria 29 tahun tersebut dengan ‘Yank’. Gosip seputar pernikahan juga kerap mewarnai pertemanan mereka.

Terakhir, Bubah Alfian yang merupakan makeup artist para selebriti mengungkapkan bahwa Afgan dan Rossa telah menikah.

Baca juga: Jadi Muncikari, Robby Abbas Bisa Kantongi Rp30 Juta per Artis

Celotehan Bubah lewat fitur Live di Instagram itu, ditanggapi santai oleh Afgan. Dia mengaku, apa yang dilontarkan sahabatnya tersebut hanya kelakar semata. “Ya enggaklah, saya belum menikah,” ujar Afgan pada akhir Oktober 2018.

“Jadi, Bubah itu seperti ketua Afross (fans Afgan-Rossa) dan (omongan) itu hanya bercanda. Dia memang sering iseng.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 8

Jadi Juri Indonesian Idol Junior 2018, Rossa Terkejut Lihat Bibit-Bibit Baru Penyanyi Cilik

Pelantun "Ku Menunggu" ini tengah mencari cara menyampaikan kritikan terhadap peserta. Pasalnya, peserta masih sangat muda.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini