nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Sopir Pribadi Buka Aib-nya ke Orang Lain, Vebby Palwinta Geram

Hana Futari, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 15:01 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 07 33 2052590 anggap-sopir-seperti-keluarga-vebby-palwinta-malah-dapat-perlakuan-tak-menyenangkan-7amLQbGUI2.jpg Foto: Dok Okezone

JAKARTA – Aktris Vebby Palwinta tampaknya tengah geram dengan kelakuan sopir pribadinya. Kekesalan tersebut dia curahkan melalui unggahannya di Insta Stories, Senin 6 Mei 2019.

Melalui Insta Storiesnya, Vebby Palwinta menuliskan kelakuan yang diperbuat oleh sang sopir. Menurut aktris berhijab ini, sang sopir meceritakan kehidupan pribadinya ke orang lain hanya untuk mendapatkan sejumlah uang.

Padahal, Vebby sendiri sudah menganggap pegawainya itu seperti keluarga sendiri. Namun, kekecewaan pun harus diterima oleh mantan kekasih Baim Wong ini.

“Jaman sekarang memilih pekerja itu memang harus super selektif. Bahkan yang ternyata kita anggap sudah jadi keluarga pun demi dan dengan uang bisa menceritakan ke orang lain kehidupan pribadi majikannya,” tulis Vebby di Insta Storiesnya.

Baca juga: Potret Bahagia Vebby Palwinta Sandang Gelar Sarjana Hukum

Vebby tampak begitu kecewa dengan perlakuan sang sopir. Privasinya seakan terganggu ketika pegawainya itu menceritakan persoalan pribadi yang dialaminya.

“Jaman sekarang, kerjaan supir memang bukan hanya bawa mobil saja ternyata, sekarang juga kerjaan tamabahannya ngurusin dan menceritakan kehidupan pribadi majikannya ke orang-orang,” sambung wanita 22 tahun ini.

Baca juga: Pulang Honeymoon, Irish Bella Berhijab

Dengan menuliskan curahan hatinya, pemain film Cahaya Cinta Pesantren ini berharap kejadian yang sama tak akan terulang di kehidupan siapapun. Vebby juga mengimbau agar masyarakat lebih berhati-hati saat menerima seseorang untuk dijadikan pegawai.

“Buat teman-teman, dari sini bisa belajar lebih selektif dan tidak terlalu dekat sekali dengan pekerja walaupun niat baiknya karena sudah dianggap seperti keluarga,” pungkas Vebby Palwinta.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

ITA 2017: Raffi Ahmad Sabet Penghargaan Pembawa Acara Terpopuler

Artis Raffi Ahmad saat hadir di acara Indonesian Television Awards MNC Studios, Jakarta, Rabu (20/9/2017). Setelah memenangkan kategori Duet Pembawa Acara Terpopuler, suami Nagita Slavina itu dinobatkan sebagai Pembawa Acara Terpopuler.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini