nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal Mulai Tayang di Indonesia

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 10 Mei 2019 07:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 09 206 2053746 upin-ipin-keris-siamang-tunggal-mulai-tayang-di-indonesia-spN5Opk05S.jpg Upin dan Ipin: Keris Siamang Tunggal (Foto: Youtube)

JAKARTA - Kabar bahagia datang dari MNC Pictures untuk semua penggemar Upin & Ipin di Indonesia. Per hari ini, Kamis (9/5/2019), film Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal mulai tayang serentak di berbagai bioskop.

Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal merupakan hasil kerja sama MNC Pictures bersama Les' Copaque. Film ini mengajak penonton ikut berpetualang dalam menemukan Keris Siamang Tunggal.

Untuk kota Jakarta sendiri, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal tersebar di 13 bioskop. Film ini juga ditayangkan di berbagai bioskop mulai dari pulau Sumatera hingga Papua.

 

Baca Juga: Kick Off Promotion Film Upin Ipin 'Keris Siamang Tunggal'

Titan Hermawan selaku Managing Director MNC Pictures berharap agar film ini bisa dinikmati oleh seluruh masyarakat Indonesia.

"Ini menjadi awal yang baik untuk MNC Pictures dan Les' Copaque untuk terus maju ke depan mendayagunakan sources yang ada baik di Malaysia maupun di Indonesia. Saya tidak akan berbicara panjang lebar, saksikan tanggal 9 di seluruh bioskop Keris Siamang Tunggal. Mudah-mudahan bisa diterima," kata Titan.

 

Selain di Indonesia, Upin & Ipin: Keris Siamang Tunggal juga ditayangkan di berbagai negara Asia. Film ini sebelumnya mencetak kesuksesan besar sebagai film animasi terlaris di Malaysia.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Keceriaan Konser Upin dan Ipin Sahabat Selamanya

Host dan pengisi acara saat meramaikan acara konser Upin dan Ipin di Studio MNC, Tower 1, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (29/3/2017). Keceriaan konser tersebut bertajuk "Sahabat Untuk Selamanya".

GRATIS! Uji kesiapanmu menghadapi SBMPTN 2019 di Tryout SBMPTN Online 2019. Daftar dan login DI SINI

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini