nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Vakum Ngehost, Andre Taulany: Rezeki Sudah Diatur Allah

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 08 Mei 2019 21:40 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 08 33 2053232 vakum-ngehost-andre-taulany-rezeki-sudah-diatur-allah-Jr1BsC79cZ.jpg Andre Taulany. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Presenter sekaligus pelawak Andre Taulany membenarkan jika dirinya tengah diistirahatkan dari program yang dipandunya bersama Sule di salah satu TV swasta. Hal itu, akibat permasalahan yang sedang dihadapinya saat ini.

“Sampai kapan (istirahat), saya juga belum tahu,” ujar Andre saat ditemui di kawasan Kramat Raya, Jakarta Pusat, pada Rabu (8/5/2019).

Baca juga: Pihak Atalarik Syach Geram Dianggap Sengaja Mengulur Waktu Sidang 

Andre Taulany mengungkapkan, tak terlalu mempermasalahkan apabila saat ini dia harus vakum. “Toh, saya juga sudah 10 tahun memandu program tersebut. Jadi, mungkin ini waktu yang tepat untuk saya istirahat,” ungkapnya menambahkan.

Masa vakum, diakui Andre Taulany, digunakannya untuk beristirahat, sesuatu yang menjadi ‘barang mahal’ baginya selama ini. Dia juga memanfaatkan momen itu untuk berkumpul bersama keluarga dan mendalami ilmu agama.

“Setiap hal yang terjadi pasti ada hikmahnya. Sekarang, saya bisa sahur dan buka puasa bersama keluarga di rumah. Positifnya, silaturahmi kembali terjalin,” ujar Andre Taulany menambahkan. 

Namun adakah rasa takut menghinggapi Andre Taulany mengingat mata pencahariannya sebagai host terhenti untuk sementara waktu? Terkait hal tersebut, pria 44 tahun itu mencoba menyikapinya dengan bijak.

“Kalau ada yang bilang rezeki saya hilang, enggak usah khawatir. Semua itu sudah diatur oleh Allah,” ungkapnya.

Baca juga: Jihan Fahira Komentari Kasus Penghinaan Nabi oleh Andre Taulany

Kasus penghinaan agama yang dilayangkan kepada Andre Taulany bermula ketika dirinya memandu sebuah acara talkshow. Dia dianggap menghina ulama, dengan mencatut nama dua ustadz kondang.

Dari permasalahan itu, Andre Taulany juga dianggap melecehkan Nabi Muhammad SAW dengan menyamakan wangi tubuh Rasulullah dengan kebun.*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 3

Momen Andre Taulany Temui Ustadz Adi Hidayat

Andre Taulany didampingi teman-temanya Arie Untung dan Dimas Seto menemui ustadz Adi Hidayat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini