nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Akhirnya Andre Taulany Berdamai dengan Ustaz Adi Hidayat

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Selasa 07 Mei 2019 00:03 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 06 33 2052304 akhirnya-andre-taulany-berdamai-dengan-ustaz-adi-hidayat-nky6SqqUpJ.jpg Ustadz Adi Hidayat dan Andre Taulany (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andre Taulany akhirnya bertemu dengan Ustaz Adi Hidayat. Andre dituding melakukan penghinaan terhadap Ustaz Adi ketika candaannya berupa sepatu Adisomad ramai diperbincangkan publik.

Ustaz Adi Hidayat pun memaafkan tindakan atau kekhilafan yang telah dilakukan oleh Andre. Lewat unggahan di Instagram, Ustaz Adi pun menceritakan kisah kekhilafan seorang sahabat Nabi.

"Dahulu, Zuhair bin Abi Salma pernah khilaf terhadap Nabi hingga dihukum dengan cari hidup ataupun mati. Hingga kemudian ia menyamar agar dapat bertemu Nabi : memohon maaf, mengakui khilaf, hingga membuat puisi indah memuji Nabi," tulisnya.

 

Baca Juga: Winda Viska Ikut Tanggapi Masalah yang Menimpa Andre Taulany

Dari kisah Zuhair bin Abi Salma, Ustaz Adi mengajak para followernya dan umat muslim memaafkan kesalahan Andre Taulany. Ustaz Adi sudah melihat bahwa Andre mengakui kesalahan dan berharap bisa memperbaiki diri ke depannya.

"Saudaraku... Jikalau Zuhair saja Nabi maafkan maka lebih utama kita memuliakan mas Andre Taulany yang tulus mengevaluasi diri. Semoga Syal Palestina itu menjadi pengingat walau tentunya bukan burdah Nabi yg mulia," tulisnya.

Pada kesempatan sama Andre dihadiahi syal dengan detail bendera Palestina dan Indonesia. Ustaz Adi juga berharap agar syal tersebut menjadi pengingat agar Andre tidak terjerumus ke kesalahan yang sama.

Sebelumnya, Andre Taulany juga mendatangi Majelis Ulama Indonesia (MUI) untuk meminta maaf setelah dituding melakukan menghina Nabi Muhammad. (edh)

(kem)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini