nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Gagal di The Voice Kids, Gadis Asal Suriname Coba Peruntungan di The Voice Indonesia

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 22:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 04 598 2051505 gagal-di-the-voice-kids-gadis-asal-suriname-coba-peruntungan-di-the-voice-indonesia-IL7avEpKHU.jpg Foto: Hana/Okezone

JAKARTA - Sempat gagal di blind audition The Voice Kids Indondesia season tiga, tak membuat Cevinita Nahany Nevia Nikita Becker patah semangat. Kini, gadis yang akrab disapa Nikita itu mencoba kembali peruntungan di The Voice Indonesia 2019.

"Aku ikut the voice kids season tiga. Aku ikut sampai tahap blind audition," ujar Nikita saat ditemui di sela-sela audisi di MNC Studio Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Sabtu (4/5/2019).

Tinggal di Kota Bekasi, Nikita rela antre untuk mengikuti audisi The Voice Indonesia 2019 di Jakarta, Sabtu (4/5/2019). Dengan kemampuan suara yang sudah lebih baik dari saat audisi The Voice Kids lalu, Nikita pun berhasil lolos pada tahap satu dan mempersiapkan diri untuk menjalani audisi tahap dua.

Baca juga: Mualaf, Ternyata Ini Sumber Inspirasi Roger Danuarta

Keyakinan gadis berdarah Suriname dan Ambon ini begitu besar. Dengan suara yang dimiliki, gadis 15 tahun ini optimistis dapat melenggang ke tahap selanjutnya.

"Sangat yakin lolos di blind audition karena suaraku. Aku juga merasa kemampuanku sudah lebih baik dibandingkan saat audisi The Voice Kids saat itu," sambungnya.

Baca juga: Jadi Peserta The Voice Indonesia, Gampang Baper hingga Mudah Emosi

Berhadapan dengan juri, Nikita mempersiapkan lagu andalannya. Dia memilih lagu You And I yang dipopulerkan oleh Morissette Amon sebagai lagu penentunya di audisi ini.

Audisi The Voice Indoensia 2019 Jakarta ini dilangsungkan dalam dua hari. Di babak audisi ini, para peserta akan melalui 2 tahap audisi sebelum menghadapi babak blind audition.

(sus)

BERITA FOTO
+ 5

Bersama Ananda Omesh, Astrid Tiar Pandu Acara The Voice Indonesia

Astrid Tiar bersama Ananda Omesh akan memandu langsung The Voice Indonesia. Tayangan perdana The Voice Indonesia akan dimulai pada Kamis 1 November 2018 pukul 19.00 WIB hanya di GTV.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini