nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Diprediksi Lolos ke Senayan, Tommy Kurniawan: Alhamdulillah

Alan Pamungkas, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 01:18 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 05 04 33 2051340 diprediksi-lolos-ke-senayan-tommy-kurniawan-alhamdulillah-ADECYNChGW.jpg Tommy Kurniawan (Foto: Okezone)

JAKARTA - Aktor Tommy Kurniawan diprediksi lolos menuju Senayan, sebagai anggota legislatif Dewan Perwakilan Rakyat Republik Indonesia (DPR RI) periode 2019-2024. Mendengar kabar ini, Tommy pun mengucap syukur.

Bagi Tommy, lolosnya dia menuju Senayan adalah berkat usaha dan kerja keras tim. Diakui olehnya perolehan suara cukup meyakinkan. Kini tugasnya adalah mengawal suara agar tak terjadi kecurangan ataupun kesalahan.

Baca Juga:

Muzdalifah Unggah Foto Keluarga, Ekspresi Anak Nassar Jadi Sorotan

Baru Jadi Korban Penabrakan, Pamela Safitri Sudah Unggah Foto Seksi Lagi

“Alhamdulillah, kerja keras yang saya dan teman-teman lakukan sudah sangat baik dan tepat. Hasil perolehan suara saya sangat baik memuaskan. Insha Allah, satu kursi untuk PKB dari saya akan kami dapatkan. Yang terpenting, benar-benar dikawal perhitungannya, jangan sampai hilang atau lari ke pihak lain, apalagi mencoba menggelembung kan suara, saya pastikan semua itu kita kawal dengan ketat.” kata Tommy.

Diakui olehnya, hingga saat ini hanya ada dua kecamatan yang belum dihitung. Namun demikian dirinya tetap optimis karena meraih suara yang cukup meyakinkan.

“Iya benar, hanya sisa 2 kecamatan yang belum terhitung. Jadi dengan sisa 2 kecamatan itu, sepertinya akan sulit mengejar suara yang saya peroleh. Dibutuhkan 50 ribu sampai 60 ribu suara minimal. Jadi sangat tidak mungkin,” jelas Tommy.

Seperti diketahui Tommy Kurniawan mengikuti pemilihan legislatif DPR-RI 2019 dari PKB di Dapil Jawa Barat 5 yakni Kabupaten Bogor. Tommy Kurniawan berpeluang merebut satu kursi dari 9 kursi yang diperebutkan.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Potret Cantiknya Lisya Nurrahmi Istri Tommy Kurniawan yang Tengah Hamil

Potret Tommy Kurniawan bersama sang istri, Lisya Nurrahmi. (Foto: Instagram @lisyanurrahmii)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini