nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Shireen Sungkar Berhijrah karena Perlakuan Teuku Wisnu yang Berubah

Hana Futari, Jurnalis · Sabtu 04 Mei 2019 12:15 WIB
https: img-o.okeinfo.net content 2019 05 03 33 2051169 shireen-sungkar-berhijrah-karena-perlakuan-teuku-wisnu-yang-berubah-I6sXNUjbNV.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Shireen Sungkar mengungkapkan alasan di balik keputusannya untuk berhijrah. Istri dari Teuku Wisnu itu tak menampik bahwa dirinya berhijrah lantaran melihat perubahan sikap dari sang suami.

Sebelum Shireen, Teuku Wisnu yang lebih dahulu untuk memperdalam ajaran Islam. Sejak itulah, sikap sang suami seakan berubah dan lebih lembut terhadap Shireen Sungkar.

“Dia (Wisnu) yang berubah seperti bukan karakternya dia. Dia belajar gimana caranya lembut sama istri. Dia memang enggak galak, tapi ngomongnya memang agak tinggi, memang itu karakternya. Tapi, dia mencoba untuk lebih lembut banget, itu yang bikin aku mikir kok dia jadi kayak gini,” ujar Shireen dalam acara Alvin and Friends di INews TV yang dilansir Okezone, Jumat 3 Mei 2019.

Baca juga: Alami Kejadian Mistis, Elly Sugigi Hampir Meninggal Dunia di Pesawat

Lewat perlakuan Wisnu, Shireen pun seakan menjadi penasaran terhadap sikap Wisnu. Dalam kehidupan sehari-hari, pria berdarah Aceh itu pun dapat mengajari Shireen berbagai hal untuk mendekatkan diri kepada Agama Islam.

Dengan rasa penasaran tersebut, ibu tiga anak ini merasa terdorong untuk ikut mempelajari ilmu agama semakin mendalam. Sejak itulah, Shireen memantapkan diri untuk berhijrah.

“Salah satu yang bikin aku tertarik (berhijrah) karena perlakuan suami berubah. Dia berhasil memperkenalkan apa yang dia pelajari di luar, terus dia terapkan di rumah dan bikin aku penasaran kok dia jadi seperti ini. Kok Wisnu yang aku kenal dulu seperti ini sekarang jadi berbeda,” tambahnya.

Baca juga: Rosa Meldianti Akan Minta Maaf pada Dewi Perssik, Asalkan....

Seperti diketahui, Shireen Sungkar memutuskan untuk mengenakan hijab sejak Ramadan 2014 lalu ketika mengandung buah hati pertamanya, Teuku Adam Al Fatih. Meski saat ini Shireen telah mantap berhijrah, namun dirinya masih merasa harus banyak belajar.

“Intinya, kita mencoba menjadi manusia yang lebih baik lagi, tapi kita masih belajar ya, masih banyak kekurangan, kelemahannya, kita yang berhijrahpun belum tentu lebih baik dari kalian, dari siapapun,” pungkas putri mantan pasangan Fanny Bauty dan Mark Sungkar ini.

(sus)

BERITA FOTO
+ 9

Kelahiran Anak Kedua Shireen Sungkar secara Normal

Pasangan selebriti Shireen Sungkar dan Teuku Wisnu saat memperlihatkan foto anak keduanya kepada awak media di Rumah Sakit Pondok Indah, Jakarta, Selasa (27/7/2016). Anak kedua yang diberi nama Cut Hawa Medina Alfatih tersebut lahir secara normal.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini