nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Deddy Corbuzier Beri Alasan Permintaan Maaf pada Lucinta Luna

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 09:06 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047290 deddy-corbuzier-beri-alasan-permintaan-maaf-pada-lucinta-luna-GLNiwMPpnI.jpg Deddy Corbuzier dan Sabrina (Foto: Youtube)

JAKARTA Deddy Corbuzier akhirnya angkat bicara mengenai alasan dirinya minta maaf kepada Lucinta Luna. Meskipun di awal, pria 42 tahun itu tidak merasa bersalah pada pelantun Jom Jom Manjalita.

Melalui video yang diunggah oleh sang kekasih, Sabrina Chairunnisa, Deddy Corbuzier menjelaskan jika ia merasa bersalah dengan celotehan yang diungkapkan di media sosial membuat Lucinta Luna bersedih.

“Kalau dibilang minta maaf ya minta maaf. Tapi apa yang gua katakan memang benar pada saat itu, minta maaf karena menyakiti hatinya,” ujar Deddy dalam video yang diupload, Senin (22/4/2019).

 

Baca Juga: Ditanya soal Jakun, Lucinta Luna Ngaku Disantet

Deddy Corbuzier menjelaskan sekali lagi mengapa dirinya merasa benar atas apa yang diungkapkan olehnya. Terlebih saat ditanya oleh Boy William mengenai siapa saja artis yang tidak bisa diwawancarai Deddy dalam acara talk shownya.

“Gara-gara gua ada di Nebeng Boy, ada pertanyaan Boy sebutin siapa artis yang enggak bisa masuk. Gua bilang Lucinta Luna karena enggak sesuai konten acara. Sebenarnya dari TV dan KPAI pun melarang,” jelasnya.

Selesai dengan alasan minta maaf Deddy Corbuzier dan Lucinta Luna, hal yang masih mengganjal dalam diri Sabrina adalah sikap Deddy yang tenang. Terlebih saat drama itu dipertontonkan di Instagram secara langsung.

“Kamu kenapa enggak marah?” tanya Sabrina.

“Gimana mau marah, kan dia marah dan gua keras. Tapi ini kan public figure, perempuan. Walaupun orang nanya ini perempuan atau enggak, secara visual yang gua lihat perempuan. Gua mencoba untuk lebih menenangkan dia, supaya enggak berkepanjangan. Biasanya hal itu berhasil,” papar Deddy.

 

Benar saja, saat Deddy Corbuzier bersikap tenang bahkan hingga memeluk Lucinta Luna, sosok yang diisukan adalah transeksual itu mereda amarahnya. Sampai akhirnya dua public figure berbaikan. Bahkan Deddy berjanji untuk membantu Lucinta mempromosikan karya terbarunya.

“Udah cooling down, gua juga janji kalau dia keluarin lagu baru, gua promoin,” pungkas Deddy.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Terpaut Usia 15 Tahun, Deddy Corbuzier Bulatkan Tekad Lamar Sabrina Chairunnisa

Kabar pertunangan ini pun menjadi hal baik untuk Deddy karena setelah lima tahun menyandang status duda. Ia berhasil memantapkan hati memilih Sabrina sebagai teman hidupnya kelak. (Foto : Instagram @sabrinachairunnisa_)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini