nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Dituding Menghina 2 Ustadz, Ini Penjelasan Andre Taulany

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 15:10 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050624 dituding-menghina-2-ustaz-ini-penjelasan-andre-taulany-dmWQLC5dux.jpg Andre Taulany (Foto: Instagram)

JAKARTA - Andre Taulany kembali menjadi perbincangan publik ketika namanya dituding melecehkan dua ustaz, yakni Ustaz Adi Hidayat dan Ustaz Abdul Somad. Andre dianggap melecehkan karena menyebut sepatu dengan nama Adisomad.

Andre Taulany pun akhirnya membuka suara bahwa dirinya sama sekali tidak ada niatan untuk melecehkan atau bahkan menghina kedua ustaz tersebut. Suami Erin Taulany ini merasa bahwa dirinya sama sekali tak menyinggung kata ustaz pada tayangan talkshow yang dipandunya.

"Demi Allah saya tidak ada niat untuk menghina siapapun. Tidak ada perkataan apapun yang menghina ustaz dan saya tidak menyebutkan kata ustaz," ungkap Andre.

 

Baca Juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Dari penjelasannya, Andre mengaku harus memplesetkan nama merk sepatu Adidas menjadi Adisomad. Hal itu juga dianggapnya lumrah karena akan mengundang gelak tawa para penonton tanpa ada maksud untuk melecehkan sebagian pihak.

"Ini kan konteksnya talkshow komedi yang membahas soal koleksi sepatu, bukan soal agama, politik, ustaz dan lain-lain. Dan saya secara spontan mempelesetkan kata Adidas menjadi Adisomad, karena saya tidak boleh menyebut merk tersebut di televisi. Kalau dituduh bahwa adisomad itu adalah nama ustaz ya saya tidak tahu, karena saya tidak ada niatan untuk menghina," tegasnya.

Padahal belum lama ini, Andre juga tengah disibukkan dengan kasus pencemaran nama baik Prabowo oleh istrinya. Hingga saat ini kasus tersebut masih dalam penyelidikan pihak berwajib.

(edh)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini