nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Blakblakan, Bibi Ardiansyah Ungkap Alasan Masih Peduli dengan Vanessa Angel

Hana Futari, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 12:17 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 02 33 2050532 blakblakan-bibi-ardiansyah-ungkap-alasan-masih-peduli-dengan-vanessa-angel-2G0XWu0M8C.jpg Foto: Instagram

JAKARTA – Meskipun sudah memutuskan hubungan percintaan dengan Vanessa Angel, Bibi Ardiansyah tampak masih peduli dengan mantan kekasihnya itu. Hingga saat ini, Bibi tampak masih berusaha tetap ada bersama Vanessa dalam kasus prostitusi online yang menjeratnya.

Dalam vlog milik Melaney Ricardo, secara blakblakan Bibi Ardiansyah mengungkapkan alasannya masih mau mendampingi Vanessa. Pengusaha kain tersebut menyebut bahwa dia begitu mengenal sosok Vanessa yang sebenarnya.

“Gue tahu Vanessa ini seperti apa ya, apa yang dia permasalahin dihidupnya dan apa yang dia coba sembunyiin dari gue selama ini, kepedihan hidupnya kesepian dia,” ujar Bibi Ardiansyah dalam vlog Melaney Ricardo yang dipublikasikan pada Selasa 16 April 2019.

Baca juga: Penuh Sesak, Vanessa Angel Satu Sel dengan 21 Napi

Menurut Bibi, Vanessa hanya membutuhkan sosok pemimpin di hidupnya. Menjalin cinta dengan Vanessa selama 5 bulan, Bibi pun berusaha untuk menjadi sosok yang dibutuhkan oleh mantan kekasihnya itu.

“Vanessa butuh sosok ayah saja sih, butuh sosok pemimpin. Gue coba selama 5-6 bulan gue sama dia, gue salat jadi imam dia ikutin, gue ajarin sekolah, gue suruh dia sekolah buat masa depan dia, dia masih mau. Ini bukti bahwa dia masih mau diajarin,” lanjutnya.

Meskipun kini begitu mendukung Vanessa Angel, namun Bibi tak menampik bahwa dia sempat marah saat mendengar kasus tersebut. Bibi pun merasa kecewa lantaran wanita 27 tahun itu berbohong kepadanya.

Baca juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

“Saat itu, gue hancur sih, syok, marah. Gue bilang, gue bukan permasalahin dia berhubungan seks atau enggak. Itu karena perasaan yang gue lihat bukan berdasarkan hubungan seks doang, tapi lo bohongin gue, lo menerima ajakan. Mau biayanya sampai 1 M, semua harga sama saja, tapi lo sempat berpikir untuk melakukan itu,” cerita Bibi.

Meskipun kini Vanessa dan Bibi sudah tak terikat status percintaan lagi, namun hal tersebut tak menutup kemungkinan untuk keduanya kembali berpacaran di kemudian hari. Bibi pun menyebut bahwa kedua orangtua tetap mendukung apapun keputusannya.

“Mereka (orangtua) tetap kasih gue kebebasan untuk apa yang gue lakuin. Apapun yang gue lakuin, gue harus pikir apa yang terbaik buet gue,” pungkasnya.

(sus)

BERITA FOTO
+ 4

Resmi! Vanessa Angel Ditahan Mulai Hari Ini Terkait Kasus Prostitusi Online

Artis FTV Vanessa Angel bergegas menuju ruang penyidik untuk memenuhi panggilan penyidik Subdit V Cyber Crime Ditreskrimsus Polda Jawa Timur, Rabu 30 Januari 2019.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini