nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Semarang, Kota Impian Chacha Frederica Habiskan Masa Tua

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Kamis 02 Mei 2019 06:30 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 05 01 33 2050376 semarang-kota-impian-chacha-frederica-habiskan-masa-tua-FOM3IgBO2A.jpg Chacha Frederica. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Aktris Chacha Frederica ternyata sudah merancang rencana masa depan bersama sang suami, Dico Ganinduto. Dia mengaku, ingin menghabiskan masa tuanya di Semarang, Jawa Tengah.

Chacha menilai, Jakarta sudah terlalu padat untuk ditinggali sampai hari tuanya nanti. Karena itu, dia dan suami berencana membeli rumah dan hijrah ke Semarang suatu hari nanti.

Baca juga: Ini Alasan Chacha Frederica Sering Ikut Kegiatan Sosial 

“Kota kecil memang menawarkan ketenangan hidup dan kenyamanan. Saya rasa hidup akan lebih normal di sana (Semarang). Mau ke bandara hanya 20 menit dan cari restoran gampang,” kata Chacha Frederica saat ditemui di kawasan Jakarta Selatan.

Keputusan memilih Semarang tampaknya datang setelah Chacha acap kali berkunjung ke Semarang. Mafhum, Dico Ganinduto adalah salah satu calon anggota legislatif yang bertarung pada Pemilu 2019.

Chacha Frederica mengaku, kesibukan sang suami menjalani kampanye harus membuatnya menjalani hubungan jarak jauh (LDR). Dia memutuskan tetap berdomisili di Jakarta, sementara Dico lebih banyak di Semarang.

Terpisah kota, diakui Chacha, kerap membuatnya merasa rindu. Namun, hal itu dapat diatasinya dengan satu cara. “Tiap kali kangen pasti pakai baju suami. Tuh, di rumah ada satu baju yang selalu aku pakai,” ujarnya.

Baca juga: Hindari Riba, Jhody Super Bejo Pilih Ngontrak Rumah

Namun Chacha Frederica berharap, bisa berkumpul dengan suami pada Ramadan tahun ini. “Insya Allah, enggak LDR saat Ramadan. Sekalipun iya, paling hanya ditinggal 2 atau 3 hari. Kalau segitu mah sudah biasa juga (ditinggal),” katanya.*

(SIS)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini