nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Hotman Paris Unggah Video Komedian Asal Jepang Ditangkap Pihak Imigrasi

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 14:35 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 05 01 33 2050229 hotman-paris-unggah-video-komedian-asal-jepang-ditangkap-pihak-imigrasi-gdLuX3MMSd.jpg Hotman Paris (Foto: YouTube)

JAKARTA - Hotman Paris Hutapea mengunggah beberapa video yang menampilkan komedian asal Jepang, Kenta Yamaguchi dijemput paksa oleh petugas imigrasi.

Baca Juga: Andre Taulany Dianggap Lecehkan 2 Ulama, Ustadz Adi Hidayat Beri Respons

Dalam video di Instagram Hotman Paris Hutapea, Kenta Yamaguchi terlihat ditanyai soal surat izin bekerja di Indonesia hingga paspor. Sayang, dalam video tersebut terlihat jika Kenta tidak membawa salah satu dokumen hingga membuat ia harus dibawa petugas imigrasi.

"Aku minta tolong, selesai syuting dulu. Baru urus ini," ujar Kenta.

Sementara itu, dalam video yang diunggah Hotman Paris, terlihat pula beberapa selebriti seperti Raffi Ahmad, Ruben Onsu, Melaney Ricardo juga Eko Patrio.

Kenta Yamaguci

Melaney Ricardo berusaha menenangkan suasana dengan meminta petugas untuk bersabar hingga proses syuting selesai. "Bapak tenang dulu, bisa minta izin sama pihak TV kalau mau bawa," ujar Melaney.

Namun rupanya Kenta tetap dipaksa untuk menaiki mobil petugas guna diperiksa pihak imigrasi. "Kenta ikut dulu aja, enggak apa-apa," ujar Eko dan Hotman yang juga berusaha menenangkan suasana.

"Aku kalau dibawa nanti enggak bisa balik lagi, tolonglah pak," pinta Kenta.

Sayang tidak ada lagi video lanjutan setelah itu. Tidak diketahui apakah Kenta benar-benar dibawa oleh para petugas tersebut atau tidak.

Video yang dibagikan oleh Hotman Paris itu kemudian menuai reaksi beragam dari netizen. Tidak sedikit diantaranya yang menganggap video tersebut hanya rekayasa.

Baca Juga: Hotman Paris Berikan Seluruh Honor Ceramah di Pesantren untuk Audrey

"Kayaknya settingan, masa ada orang ketawa," tulis netizen. Netizen lain menimpali, "Program acara itu tidak terlepas dari gimmick."

Komentar lain juga menyoroti pakaian para petugas Imigrasi. "Settingan itu, petugas kok enggak pakai gesper atau atribut lain."

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini