Jawaban Teuku Zacky Ketika Anak Bertanya soal Tuhan

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Rabu 20 Februari 2019 22:25 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 02 20 33 2020767 jawaban-teuku-zacky-ketika-anak-bertanya-soal-tuhan-lywjS9XGUj.jpg Teuku Zacky. (Foto: Instagram)

JAKARTA – Dua anak presenter dan aktor Teuku Zacky: Teuku Zio Zafiero Adam dan Aishakyra Zara, mulai memasuki masa remaja yang membuat mereka semakin kritis dalam berpikir. Saking kritisnya, aktor 36 tahun itu mengaku, kedua buah hatinya itu kerap membuatnya merasa terkejut.

“Anak-anak saya itu kalau bertanya ke kami orangtuanya suka bikin kaget,” ungkap Teuku Zacky saat ditemui di kawasan Cikini, Jakarta Pusat, pada Rabu (20/2/2019).

Baca juga: Anti-Ekspose, Alasan Teuku Zacky Jarang Posting Soal Anak

Tak jarang, menurut Zacky, dia dan sang istri Ilmira Usmanova mendapatkan pertanyaan yang bersifat religius. Salah satunya adalah pertanyaan tentang Tuhan. “Iya, mereka bertanya sesuatu yang berkaitan dengan agama. Misalnya, mereka bertanya Tuhan itu apa sih? Tuhan itu sebenarnya kayak gimana?” bebernya menambahkan.

Diakui Teuku Zacky, pertanyaan semacam itu sempat membuatnya bingung untuk menjawab. Namun sebagai orangtua, dia berusaha menjawab keingintahuan kedua buah hatinya dengan cara yang sederhana.

Teuku Zacky yang berdarah Aceh itu menikah Ilmira yang berkebangsaan Uzbekistan pada April 2009. Dari pernikahan itu, mereka dikaruniai dua anak. Putra sulung mereka lahir pada 7 Januari 2010, sementara anak perempuan lahir pada 3 April 2012.*

Baca juga: Red Velvet Rampungkan Tur 'REDMARE' di Amerika Utara

(SIS)

BERITA FOTO
+ 4

Titi DJ dan Teuku Zacky Peduli Taman Hutan Hujan Tropis

Founder Love & O2 Delia von Rueti (tengah) didampingi artis Titi DJ (kiri) dan Teuku Zacky memperlihatkan kaos T-Shirt untuk penggalangan dana penanaman pohon dan pemeliharaan Taman Hutan Hujan Tropis di Kalimantan, di Grand Hyatt, Jakarta, Rabu (23/11/2016). Delia von Rueti mendonasikan lahan seluas 2.500 ha di Muara Teweh, Kabupaten Barito Utara, Provinsi Kalimantan Tengah, untuk konservasi hutan, dan untuk membantu penanaman pohon serta pemeliharaan Taman Hutan Hujan Tropis tersebut, perlu penggalangan dana melalui penjualan T-Shirt kepada publik seharga Rp100 ribu/T-shirt.

Loading...

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini