Buka Bisnis Kuliner, Indra Bekti Pastikan Tak Tinggalkan Dunia Hiburan

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 01 Mei 2019 03:05 WIB
https: img.okezone.com content 2019 05 01 33 2050075 buka-bisnis-kuliner-indra-bekti-pastikan-tak-tinggalkan-dunia-hiburan-7LraiNTuzY.jpg Indra Bekti dan istri (Foto: Instagram)

JAKARTA - Sukses dengan kue artis, Sultana, Indra Bekti rupanya tak cukup puas. Presenter berusia 41 tahun itu semakin melebarkan sayapnya di bidang kuliner dengan meluncurkan gerai makanan Naaa...Si Bekti.

Kehadiran gerai makanan ini otomatis menambah kesibukan sehari-hari Indra. Namun Bekti memastikan bahwa dirinya tak akan meninggalkan dunia hiburan Tanah Air yang telah membesarkan namanya.

Baca Juga:

Nikita Mirzani Akhirnya Unggah Foto Anak ke-3

Muzdalifah Murka Ditanya Soal Pekerjaan Suami

Keinginan Bekti terjun di dunia bisnis kuliner juga didukung oleh sang istri, Aldilla Jelita. Dilla sadar bahwa suaminya sudah sangat mencintai dunia seni sehingga tak mungkin meninggalkannya hanya demi fokus di bisnis kuliner.

"Dia sudah cinta sama dunianya, itu harus. Tapu ini buat sampingannya untuk masa depan kita juga yang enggak selamanya di dunia entertainment. Insya Allah kalau ini berjalan dengan lancar, ya ini sebagai penghasilan utama kita," kata Dilla saat ditemui di peluncuran Naaa...Si Bekti di Jakarta Selatan, Selasa (30/4/2019).

Senyum Semringah Indra Bekti Membawa Obor Asian Games 2018 di Banda Aceh

Senada dengan sang istri, Bekti pun enggan terlalu memfokuskan diri ke bisnis kulinernya. Ia berniat tetap menjaga eksistensi di dunia hiburan Indonesia.

"Karena nama tersebut harus dimaintenance dan itu sudah kewajiban saya untuk tentunya tetap nama saya sebagai publik figur terus ada, orang akan terus melihat saya di televisi, karena ini tentunya menunjang juga dengan bisnis yang ada," timpal Bekti.

Naaa...Si Bekti sendiri merupakan sebuah gerai makanan yang menawarkan nasi dipadukan berbagai toping pilihan seperti ikan woku, kulit ikan, jamur crispy, ayam salted egg, dan lainnya. Gerai makanan Indra Bekti sengaja mematok harga yang murah agar bisa dijangkau oleh masyarakat kecil hingga menengah.

(aln)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini