nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Makin Akrab, Sule Rayakan Ulang Tahun Anaknya di Bali Bersama Naomi Zaskia

Rena Pangesti, Jurnalis · Selasa 30 April 2019 19:36 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 30 33 2049991 makin-akrab-sule-rayakan-ulang-tahun-anaknya-di-bali-bersama-naomi-zaskia-CKitmAaJxF.jpg Sule (Foto: Instagram)

BALI – Putri Delina, anak kedua Sule baru saja merayakan ulang tahunnya ke 18 tahun. Bali menjadi lokasi yang dipilih pasangan ayah dan anak itu untuk merayakan pertambahan usia Putri.

Ulang tahun Putri Delina bukan saja dihadiri oleh Sule dan keluarga, tapi juga Naomi Zaskia, perempuan yang dikabarkan dekat dengan komedian 42 tahun itu. Keakraban terlihat diantara anak-anak Sule, terlebih saat Naomi memberikan kue ulang tahun kepada Putri.

Momen tersebut tidak di sia-siakan oleh Yeni, salah satu kerabat yang ikut dalam perayaan ulang tahun Putri Delina. Wanita berhijab itu mengunggah momen di mana Naomi yang duduk di samping Sule memberikan kue kepada Putri.

 

Baca Juga: Sule Angkat Suara soal Kedekatannya dengan Baby Shima dan Naomi Zaskia

Putri Delina pun menyambutnya dengan bahagia dan kemudian berdoa sesaat sebelum ia meniup lilin ulang tahun tersebut.

Postingan tersebut kemudian di repost oleh Sule dan Putri Delina dalam Insta Stories mereka, pada Senin, 29 April 2019.

Perayaan ulang tahun Putri Delina di Bali menjadi acara kedua dalam rangkaian ulang tahunnya. Sebelum itu, Sule telah terlebih dulu memberikan kejutan untuk Putri dengan melakukan prank di mana ia mengaku sakit. Selain kejutan, ayah empat anak itu juga memberikan hadiah kepada Putri.

“Ini hadiah kecil, nanti ada lagi yang besar, dikasih rumah pokoknya,” ujar Sule dalam video di channel YouTube miliknya.

 

Putri Delina yang membuka kado kecil dari sang ayah kemudian terkejut saat membukanya. “Wah, emas! Hahaha, terima kasih ayah. Ada suratnya juga, sebentar aku bacakan,” kata Putri.

“Selamat ulang tahun putriku tercinta, usiamu sudah 18 tahun sekarang, teruslah bermain ayah mencintaimu selamanya. Teriring doa semoga kehidupanmu kelak bertaburkan kebahagiaan,” ujar Putri saat membacakan surat dari Sule.

(edh)

BERITA FOTO
+ 6

Foto-Foto Baby Shima Bersama Sule

Baby Shima dan Sule kompak mengacungkan jempol. (Foto: Twitter @babyshimaofficial)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini