nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Rencana Giring Ganesha setelah Gagal Nyaleg

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 15:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047495 rencana-giring-ganesha-setelah-gagal-nyaleg-GOvlsupxFL.jpg Giring Ganesha. (Foto: Okezone)

JAKARTA - Mimpi Giring Ganesha menjadi calon anggota legislatif tampaknya harus terkubur, setelah partai yang mengusungnya dikabarkan tak mendapat cukup suara pada Pemilu 2019. Lalu apa rencana Giring ke depannya?

Dia menegaskan, tidak akan kembali ke dunia hiburan meski gagal menjadi anggota legislatif periode 2019-2024. “Sepertinya, enggak bermusik dulu deh. Saya masih mau fokus mengembangkan eSports dan urusan kepartaian,” ujar Giring saat ditemui di kawasan Veteran, Jakarta Pusat.

Baca juga: Jessica Iskandar Tanggapi Peredaran Video Tak Senonoh Richard Kyle

Hal itu dilakukan mantan frontman band Nidji itu karena dia tengah menggeluti bisnis eSport alias entertainment sport. Giring menilai, eSports akan menjadi salah satu bidang yang akan bertumbuh pesat di dalam negeri ke depannya.

Selain itu, saat ini Giring Ganesha lebih memilih untuk fokus pada keluarga kecilnya yang selama 3 bulan terakhir ditinggalkan untuk kampanye. “Jujur saja, setelah 17 April kemarin, saya langsung matikan ponsel dan off dulu dari dunia maya,” kata Giring.

“Saatnya menghabiskan waktu dengan keluarga, bermain dengan anak, dan pacaran sama istri. Setahun kemarin ini saya capek. Jadi saatnya kembali ke akar saya dulu, keluarga.”*

Baca juga: Momen Haru Perpisahan Giring dan Nidji di Panggung Love Fest 2019

(SIS)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini