nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Lama Tak Terdengar, Bintang Iklan Cilik Afiqah Kini Jadi Member JKT48

Hana Futari, Jurnalis · Senin 29 April 2019 08:55 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 29 205 2049217 lama-tak-terdengar-bintang-iklan-cilik-afiqah-kini-jadi-member-jkt48-bgUo1ngBsg.jpg Afiqah JKT48 (Foto: Instagram)

JAKARTA – Lama tak terdengar kabarnya, kini artis cilik Afiqah kembali ke dunia hiburan Tanah Air. Artis cilik yang namanya melambung sejak menjadi bintang iklan salah satu merek biskuit ini masuk dalam idol grup JKT48 generasi ke-8.

Baca Juga: Film-film Marvel Cinematic Universe setelah Avengers: Endgame

Kabar ini sebelumnya dibagikan oleh sebuah akun gosip di Instagram. Dalam sebuah foto yang diunggah, akun gosip itu membagikan suasana saat pengenalan generasi ke-8 dari Idol grup JKT48.

Tampak dalam foto tersebut, sejumlah remaja putri berdiri berjejer dengan mengenakan kaus biru dan celana pendek. Rupanya, salah satu gadis yang berjejer di barisan tersebut adalah Afiqah.

JKT48

Identitasnya juga terungkap dari name-tag yang dia kenakan di dadanya. Di papan nama tersebut, tertulis bahwa nama sang gadis yakni Amanina Afiqah I, yang merupakan nama lengkap Afiqah si artis cilik.

“Di antara Member JKT48 generasi 8 ada satu wajah yang minceu kenal lhooo. Haiyooo siapa yang dulu sering ikutan manggil namanyaaaa? Afiqaaaaah main yuk,” tulis akun tersebut.

Afiqah JKT48

Tampak perubahan nyata dalam penampilan Afiqah yang kini sudah beranjak remaja. Beberapa perubahan yang mencolok terletak pada wajah serta model rambutnya yang jauh terlihat lebih dewasa.

Akan tetapi, bagian mata gadis tersebut tampak tak begitu berubah. Afiqah yang kini sudah menjelma sebagai gadis remaja itu masih memiliki mata bulat yang indah seperti saat kecil dahulu.

Dalam 19 jam terakhir sejak dibagikan, unggahan tersebut pun mampu menyita perhatian warganet. Tak sedikit yang merasa pangling dengan penampilan Afiqah terkini.

“Mukanya beda banget ya sama waktu kecil,” ujar salah seorang warganet.

Sementara itu, beberapa di antara pengguna Instagram menggadang-gadang bahwa Afiqah akan menjadi penerus Nabilah Ayu yang terlebih dahulu sudah memutuskan untuk lulus dari JKT48. Hal tersebut lantaran Afiqah memiliki daya tarik serta wajah yang imut seperti Nabilah.

Baca Juga: Yupi, Shani, dan Sinka Tak Sangka Jadi Cover Album JKT48

“Bakal juga gantinya Nabilah nih kayanya😁,” sahut akun lainnya.

“OMG AFIQAAAHH😍😍😍😍😍🔥🔥 the next Nabilah nihhh🔥🔥,” sambung seorang netizen.

(LID)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini