nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Janji Ammar Zoni kepada Irish Bella, Rela Cerai Jika Abai

Adiyoga Priambodo, Jurnalis · Minggu 28 April 2019 18:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 28 33 2049050 janji-ammar-zoni-kepada-irish-bella-rela-cerai-jika-abai-95pX7ryj05.jpg Ammar Zoni dan Irish Bella (Foto: Vania/Okezone)

BANDUNG - Ammar Zoni resmi menikahi Irish Bella di kawasan Lembang, Bandung, Minggu (28/4/2019). Pasca kalimat ijabnya dinyatakan sah, Ammar dipersilakan menyampaikan janji suci pernikahan.

"Pada hari ini, saya Muhammad Ammar Akbar bin Suhendri Zoni berjanji dengan sesungguh hati bahwa saya akan mempergauli istri saya bernama Yris Jetty Dirk De Beule dengan baik menurut ajaran agama Islam," ujarnya di hadapan petugas KUA Lembang dan para saksi nikah.

Baca Juga: 

Kekayaan para Pemain Avengers: Endgame

Disebut Tua oleh Netizen, Inul Daratista Kasih Jawaban Menohok

Momen Romantis Irish Bella dan Ammar Zoni saat Lamaran

Tak cukup sampai disitu, Ammar Zoni juga menyatakan siap digugat cerai apabila dirinya meninggalkan kewajiban sebagai suami.

"Apabila saya meninggalkan istri saya selama dua tahun berturut, tidak memberikan nafkah wajib tiga bulan, menyakiti jasmani istri saya, membiarkan atau mengabaikan istri saya selama enam bulan lebih," kata dia.

Ammar Zoni meminang Irish Bella dengan mas kawin seperangkat alat salat dan cincin berlian 0,935 karat. Sempat gugup dalam percobaan pertama pengucapan kalimat ijab, Ammar berhasil melafalkannya di kesempatan kedua.

"Saya terima nikah dan kawinnya Yris Jetty Dirk De Beule binti Johan Gustav Paulle De Beule dengan mas kawin tersebut dibayar tunai," tuturnya lantang.

(aln)

BERITA FOTO
+ 8

Momen Romantis Irish Bella dan Ammar Zoni saat Lamaran

Momen romantis saat Irish Bella dan Ammar Zoni saling bertatapan di acara lamaran. (Foto: Instagram ammarzoni)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini