nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Pelapor Istri Andre Taulany Akui Sempat Ditawari Jadi Vokalis Stinky

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 16:22 WIB
https: img-k.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048429 pelapor-istri-andre-taulany-akui-sempat-ditawari-jadi-vokalis-stinky-MQInNGZ1QO.jpg Andre Taulany. (Foto: Instagram)

JAKARTA - Firdaus Oiwobo, pihak pelapor kasus penghinaan Prabowo Subianto yang diduga dilakukan Erin Taulany, akhirnya memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, pada Jumat (26/4/2019).

Dalam keterangannya, Firdaus mengaku, sebenarnya mengenal suami Erin, Andre Taulany. Bahkan, dia sempat ditawari untuk menjadi vokalis Stinky, band yang membesarkan nama Andre di dunia hiburan.

Baca juga: Berlaku Kasar, Salman Khan Dipolisikan Seorang Jurnalis 

Tak hanya Andre Taulany, Firdaus juga mengaku mengenal semua anggota Stinky. “Saya bahkan tahu nomor ponsel Andre. Tapi, (untuk kasus ini) saya enggak mau menghubungi (dia),” kata Firdaus Oiwobo saat ditemui di Polda Metro Jaya, pada Jumat (26/4/2019).

Mengenal sosok Andre, namun Firdaus menegaskan tidak memiliki kedekatan dengan presenter kocak tersebut. “Kami sama-sama musisi dan pernah rilis album di era ‘90-an. Apalagi, kami berasal dari daerah yang sama,” ungkapnya.

Namun alasan tersebut, diakui Firdaus, tidak akan membuat dirinya menghentikan laporan hukum atas istri Andre Taulany. Dia bahkan mengancam akan turut mempolisikan sang presenter apabila membuat berita bohong terkait akun Instagram sang istri yang diretas.

Baca juga: Yakin Instagram Istri Diretas, Andre Taulany: Saya Punya Hak untuk Lapor 

“Tetap lanjut, sampai (Erin Taulany) jadi tersangka. Kalau Andre masih menyebarkan berita bohong pun bisa saya jadikan tersangka. Dia akan dikenai Pasal 242 KUHP dan Pasal 28 ayat 1 UUD Nomor 19 Tahun 2016 tentang ITE.”*

(SIS)

BERITA FOTO
+ 9

Intip Potret Erin Taulany Istri dari Andre Taulany

Erin Taulany saat liburan ke Jepang. (Foto: Instagram @erintaulany)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini