nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Selfie Perdana Lee Min Ho Usai Wamil, Netizen: Enggak Sanggup

Rena Pangesti, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 11:17 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048276 selfie-perdana-lee-min-ho-usai-wamil-netizen-enggak-sanggup-rJMqc87Tj8.jpg Lee Min Ho (Foto: Instagram)

SEOUL Lee Min Ho mengunggah foto selfie pertamanya setelah kembali dari tugas wajib militernya selama hampir dua tahun sejak Mei 2017 sebagai pekerja layanan publik. Melalui Instagram, aktor City Hunter itu memamerkan senyum di wajahnya.

Dalam foto yang diunggah pada Jumat 26 April 2019, Lee Min Ho tampak casual dengan mengenakan baju berlengan panjang berwarna biru. Selain itu, Min Ho juga tampak bahagia saat ia menggendong anjing berjenis pinscher yang ia beri nama ‘Choco’.

Sayang di postingannya itu, Lee Min Ho tidak menyisipkan caption apapun. Namun unggahan tersebut sukses membuat 205.880 pengguna Instagram menyukai postingan aktor 31 tahun itu. Termasuk diantaranya aktris Indonesia, Audi Marissa yang menyematkan emote wajah cinta di kolom komentar.

 

Netizen lain juga menyambut gembira postingan terbaru Lee Min Ho tersebut, ada yang berkomentar jika mantan kekasih Bae Suzy itu tidak hilang ketampanannya.

Baca Juga: Senyum Lee Min Ho Menjalani Tugas Akhir Wajib Militer

“Lemes aku, enggak sanggup lihatnya. Ganteng banget,” tulis netizen. Sementara yang lain bersahut, “tetap mulus seperti dulu.”

Sehari sebelumnya, Lee Min Ho juga mengunggah foto di mana memperlihatkan Choco serta banyaknya karangan bunga. Menyempurnakan postingan itu, Min Ho menuliskan, “terima kasih,”.

Di sisi lain, MYM Entertainment selaku agensi yang menaungi Lee Min Ho juga mengucapkan selamat melalui Facebook dengan unggahan foto sang aktor.

Melansir Soompi, MYM Entertainment juga sedikit membocorkan jika saat ini Lee Min Ho tengah mempertimbangkan untuk projek terbarunya. Sayang mengenai projek apa yang dimaksud tidak dijelaskan secara detail.

 

“Dia sedang meninjau beberapa proyek berbeda," ujar agensi MYM Entertainment pada Kamis, 25 April 2019.

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini