nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Senyum Lee Min Ho Menjalani Tugas Akhir Wajib Militer

Rena Pangesti, Jurnalis · Rabu 24 April 2019 11:34 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 24 33 2047348 senyum-lee-min-ho-menjalani-tugas-akhir-wajib-militer-coE5HyTnJz.png Lee Min Ho (Foto: Soompi)

SEOUL – Besok, tepatnya Kamis 25 April 2019 aktor Lee Min Ho akan mengakhiri tugas wajib militernya sebagai pekerja layanan publik. Tugas tersebut dilakukan oleh bintang Boys Before Flower itu hampir dua tahun sejak 12 Mei 2017.

Lee Min Ho yang disambut oleh penggemar di hari terakhir tugas wajib militer melemparkan senyumnya sebelum ia bertugas. Dalam video yang direkam oleh fans dan diposting oleh akun @Indokdrama pada Rabu (24/4/2019), menampilkan Lee Min Ho mengenakan t-shirt berwarna putih serta topi hitam.

“Min Ho, see you tomorrow,” ujar penggemar kepada sang idola.

 

Baca Juga: 8 Tahun Berlalu, Sandara Park Kenang Pengalaman Ciuman dengan Lee Min Ho

Lee Min Ho yang hendak berangkat bertugas dengan menggunakan mobil itu menyempatkan diri untuk menghampiri sang penggemar sambil mengulurkan tangan dan tersenyum.

Video selanjutnya menampilkan Lee Min Ho sesaat sebelum bertugas di Pusat Kesejahteraan Sosial Suseo. Sambil mengenakan masker, Min Ho pun masih menyempatkan diri melambaikan tangan usai mendengar teriakan dari penggemar.

“Lee Min Ho, semangat!” Sementara yang lainnya turut memberikan pujian, “Lee Min Ho kamu sungguh lucu, aku cinta padamu.”

Sayang, dalam penyambutan selesainya Lee Min Ho menjalani wajibn militer, tidak ada perayaan khusus yang akan dilakukan agensi kepada aktor 31 tahun itu. Hal tersebut memang atas permintaan Minho kepada MYM Entertainment.

"Dia (Lee Min Ho) berencana untuk menyelesaikan (tugasnya) dengan tenang tanpa acara khusus," kata perwakilan MYM Entertainment seperti dilansir Allkpop, Selasa (23/4/2019).

Meski Lee Min Ho sendiri yang tidak ingin membuat perayaan, tapi penggemar tentu menantikan kehadiran mantan kekasih Bae Suzy ini, setidaknya untuk projek setelah menjalani wajib militer.

“Aku sangat merindukan Lee Min Ho, semoga ia bisa segera comeback,” tulis netizen dalam situs Allkpop.

Seperti diketahui, projek drama terakhir Lee Min Ho sebelum akhirnya menjalani wajib militer berjudul The Legend of Blue Sea dengan beradu akting bersama Jun Ji Hyun.

 

Serial drama 20 episode ini pun menuai kesuksesan dengan perolehan rating AGB Nielsen secara nasional sebesar 17,6 persen dan di kawasan kota Seoul mencapai 19,3 persen.

Welcome back, Lee Min Ho!

(edh)

BERITA FOTO
+ 4

Penampilan Boy Republik dan Wonder Girl di K-Pop Festival

Grup Vokal K-pop "Wonder Girl" beraksi pada acara K-pop Festival di Seoul, Korea Selatan, Kamis (8/9/2016). Grup vokal tersebut pernah tampil di Balai Kartini, Jakarta pada 20 Juni 2010.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini