nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Cerita Boy William Geluti Dunia Bisnis Kekinian

Revi C. Rantung, Jurnalis · Jum'at 26 April 2019 08:01 WIB
https: img.okeinfo.net content 2019 04 26 33 2048197 cerita-boy-william-geluti-dunia-bisnis-kekinian-JaYGBBXCVr.jpg Boy William (Foto: Revi/Okezone)

JAKARTA - Kebutuhan publik Tanah Air khususnya millenial untuk berselfie dengan menggunakan kamera rupanya dijadikan ladang bisnis bagi aktor sekaligus presenter Boy William. Dimana presenter sekaligus aktor ini mendirikan sebuah tempat berfoto serta resto dengan gaya yang sangat unik.

Bertempat di QBig Mall BSD City, Tangerang, Boy selaku founder dari Motomoto Museum mengatakan apabila tempat tersebut didirikan lantaran kecintaannya pada seni. Bahkan bukan hanya Boy William, seluruh keluarganya juga turut serta dalam mewujudkan mimpi Boy William.

“Jadi Motomoto Museum ini adalah sebuah museum yang diambil dari kata foto-foto jadi kita namanya "Moto-moto". Sebenarnya it's one simple day, keluarga gue tuh tipikal yang kadang-kadang suka wisata, suka jalan-jalan kalau lagi keluar negeri yang kita suka ngelihatin adalah tempat-tempat yang lucu. Maksudnya cafe-cafe lah atau museum-museum yang unik,” ujar Boy William.

 

Baca Juga: Penggemar BLACKPINK, Liliana Tanaja Tanoesoedibjo Hafal Lagu Bombayah

“Jadi one day, ini om Rudi, ada juga om Teddy, mereka adik-adik dari mamah dan mereka semua itu art lovers,” sambungnya.

Tidak hanya itu, sebagai pendiri, Boy juga tahu betul dengan kebutuhan anak muda millenial. Sehingga sebuah tempat berswafoto sekaligus tempat makan menjadi jawaban untuk para anak millenial yang ingin merasakan pengalaman yang berbeda.

"Gue mewakili anak sekarang milenialnya yang gue tau yang kemana-mana pasti nyari buat Instagram, makanya ada tempat ini," sambungnya.

Disamping menyuguhkan sebuah tempat yang apik untuk berfoto, Boy William ini juga dapat menginspirasi orang dari tempat-tempat yang disiguhkan dalam bisnisnya.

Dan ia berharap agar usaha yang didirikan dapat dikenal banyak publik sehingga memjadi destinasi tempat untuk banyak orang. Pasalnya karya anak bangsa pun diangkat Boy lewat tempat yang ada dalam Motomoto.

“Harapannya buat Motomoto museum bisa menjadi destinasi baru di Indonesia dan dunia. Kita ngangkat karya anak bangsa, seniman Indonesia. Semoga bisa menjadi museum tourist destination,” tutupnya.

 

Sekedar diketahui, tempat kekinian milik Boy William resmi dibuka untuk umum pada tanggal 26 April 2019 ini bertempat di QBIG, BSD City, Tangerang. Usaha ini pun didirikan Boy William dilhan seluas 3000 meter persegi dengan 20 ruangan uang unik didalamnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 5

Boy William-Cinta Lauran Meriahkan Pop Awards 2016

Boy William dan Cinta Laura saat mebawakan pembacaan nominasi kategori Best Friend Pop Award pada acara Pop Awards 2016 di Studio RCTI, Kebon Jeruk, Jumat (18/3/2016). Pop Awards RCTI adalah penghargaan untuk para selebriti yang selama ini sebagai public figure yang dapat menginspirasi banyak orang melalui prestasi, gaya hidup, bahkan gaya berpakaian sehingga menjadi populer dan trend di masyarakat.

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini