nyalakan notifikasi untuk berita terbaru dari Okezone

Jadi Pemain dan Produser di Film Sekte, Derby Romero: Seru!

Ady Prawira Riandi, Jurnalis · Sabtu 27 April 2019 19:01 WIB
https: img-z.okeinfo.net content 2019 04 26 206 2048200 jadi-pemain-dan-produser-di-film-sekte-derby-romero-seru-DsBhWzqsYC.jpg Derby Romero (Foto: Vania/Okezone)

JAKARTA - Dua tugas harus dijalankan oleh Derby Romero dalam penggarapan film horor-thriller Sekte. Selain berperan sebagai Sony, Derby juga menduduki kursi produser dalam film pertamanya ini.

Derby mengaku sangat tertantang karena harus bisa menjaga konsentrasi baik sebagai pemain ataupun produser. Ini merupakan film pertama baginya sebagai seorang produser.

Meski mengaku ribet dengan dua tugas berbeda, Derby nyatanya tetap menikmati kedua peran itu. Ia bahkan merasa seru karena tantangan yang ditawarkan berbeda dari proyek-proyek sebelumnya.

 

Baca Juga: Derby Romero Ingin Jadi Aktor sekaligus Sutradara dan Produser

"Ya iyalah ribet tapi seru. Ribet, susah, pasti iya tapi karena gue nikmatin gue enggak merasa itu jadi suatu tantangan. Gue nikmatin banget setiap hari jalaninnya," jelasnya.

Dalam menggarap film Sekte ini, Derby banyak dibantu oleh William Chandra, sutradara. Keduanya kemudian membangun sebuah rumah produksi bernama Silver Bullet untuk merealisasikan impian mereka membuat film dengan tema persektean.

Menjadi seorang produser merupakan satu impian Derby sejak lama. Ketika akhirnya film ini dirilis, Derby pun merasakan sebuah kepuasan tersendiri.

 

"Jadi gua sama William Chandra bangun Silver Bullet Films memang gue bercita-cita untuk bikin something yang fresh. Dan gue memberanikan diri untuk terjun langsung," pungkasnya.

(edh)

BERITA FOTO
+ 7

Intip Kebersamaan Ayu Ting Ting Bersama Sahabat Artisnya

Ayu Ting Ting saat bersama Ivan Gunawan. (Foto: Instagram @ayutingting92)

Bagikan Artikel Ini

Cari Berita Lain Di Sini